Senin, 29 Maret 2010

Untuk Sahabatku

Terima Kasih Untuk Sobatku


Telah lama aku memimpikan memiliki blog, seperti sekarang ini. Setelah ‎berjuang untuk memiliki, akhirnya saya pun membuat dan berhasil. Tantangan lain ‎adalah saya belum bisa mengisi blog itu, bagaimana cara masuk di entri de el el.‎

Saat itu saya ingat bahwa saya memiliki sahabat yang dah pernah dan biasa ‎dengan dunia maya tersebut. Akhirnya bertanya, ya bertanya adalah kata yang tepat untuk ‎mengisi kebuntuan itu.‎

Selanjutnya bertanya dan mendapat balasan serta saya praktekkan, hasilnya ? ‎BERHASIL, sampai tulisan ini termuat. Sahabat makasih, kontribusimu di blogku selalu ‎terukir di blogku  Untuk Bang Topiq LW dan Bang Rohim GP, makasih banyak. Salam ‎luar biasa, salam perubahan. ‎

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan