Senin, 19 November 2012

Undangan Model Dompet yang Indah, Murah dan Bermanfaat

Undangan Murah dan Bermanfaat (Undangan Model Dompet)

Lebah indah Collection- Anda ingin mengabadikan pernikahan dalam hidup anda? Dengan indah dan abadi? Silahkan gunakan undangan yang indah, murah, serta bermanfaat ini. Dari koleksi Lebah Indah Collection.

Undangan dengan model dompet, ukuran 20 x 16, perekat dg panjang 15cm(ini model dompet), sudah dengan sablon dan bungkus plastic. Kami sediakan dengan harga super murah hanya @2000,-.

Meski ukuran kecil, tetapi pesan/mutiara kata yang akan anda sampaikan dalam Undangan akan selalu tersampaikan. Kecil, indah, murah dan bermanfaat. Yang penting juga adalah anda akan terasa lebih menghargai orang yang anda hormati dan sayangi, dengan memberikan undangan yang berkelas, meski murah hanya @2000,-.

Pesan segera pada kami dengan menghubungi Hp. 0888 2418 959 / 085225 047315 tain doank/ Bunda Dina. FB : Tain Salwa, twitter : @taineswe. Alamat : Pasuruhan Lor Jati Kudus JAwa Tengah.
Kebahagiaan anda adalah tujuan kami. Kami tidak hanya mengejar materi saja, tetapi kami utamakan kebahagiaan pelanggan.

Koleksi lain silahkan kunjungi gambar di blog kami : lebah indah collection atau lebah indah news.com. Salam bahagia, keep your smile. (tain doank)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan