Senin, 08 Agustus 2016

KKN Posdaya UMK 2016, Desa Pulodarat Pecangaan Jepara

GMT 1819
Gerakan Mematikan TV
KKN UMK Posdaya 2016


LIN- Kuliah Kerja Nyata Posdaya UMK 2016 salah satunya ada di desa Pulodarat Pecangaan Jepara. Penerjunan mulai tanggal 1 Agustus hingga 31 Agustus 2016. Sampai tulisan ini terbit proses KKN masih berjalan.

Salah satu program kerja yang di jalankan oleh 15 mahasiswa UMK ini adalah GMT 1819, Gerakan Mematikan TV pada jam 18.00-19.00 WIB. satu jam waktu itu untuk mengajak anak-anak untuk Belajar, Mengaji, Berdiskusi, berinteraksi dengan anggota keluarga/teman sebaya.

Kegiatan ini berisi ajakan untuk selalu mematikan setiap jam tersebut. Harapannya semoga ada sebuah usaha untuk ikut membantu perkembangan akhlaq karakter seorang anak, yang di mulai di dalam keluarga. secara umum pada masyarakat Pulodarat Pecangaan Jepara.

TIM KKN UMK 2016 di desa ini terdiri dari berbagai Fakultas di UMK, PGSD, TI, SI, B.inggris, Hukum, Ekonomi akutansi Managemen dan BK. Personilnya antara lain : Nanik, Desy, Fatin, Ika, Hesti, Nadella, Putri, Anton, Ariz, kang Hariyanto, Saiful, Rifa'i, Reza, Faruk dan Tain Abu Nayya.

Semoga program yang sedang di jalankan ini menjadi amal ibadah yang bermanfaat bagi saudara-saudara kami di Pulodarat Pecangaan Jepara.

Makasih kepada Bp. Petinggi Pulodarat Pak Burnadi beserta Ibu, Sahabat kami Karang Taruna Persada Pulodarat, kang Rulis, kang Kholis, kang Dhani dan teman teman karang taruna yang lain, Bapak-bapak RT, ibu-ibu PKK, adik-adik Bimbel (dadakan he,,he,,) SD MI PAUD TK se Pulodarat, maturnuwun.

Salam Cerdas dan santun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan