Selasa, 16 Mei 2017

Silaturohim GP Ansor Kecamatan Jati Kudus

Silaturrohim GP. Ansor Jati Kudus ke PR GP. Ansor Pasuruhan Lor
oleh Abu Nayya




LIC.News.- Agenda acara PAC GP. Ansor Kecamatan Jati Kudus adalah Turba / Turun Kebawah atau silaturrohim pengurus PAC ke Ranting. Bertepatan turba kali ini adalah turba terakhir periode ketua Sahabat H. Hadi Sofyan. Bertepatan pula pada tanggal 15 Mei 2017 ini turba di ranting GP. Ansor Pasuruhan Lor Jati Kudus. Yang bertempat di Masjid Besar NU Pasuruhan Lor Jati Kudus.

Dalam kesempatan ini pimpinan Ranting dengan di wakili sahabat Tain menyampaikan berbagai hal, di antaranya program yang di jalankan ranting GP.Ansor Pasuruhan Lor. Antara lain kegiatan yang berjalan di Pasuruhan Lor yaitu Rijalul Ansor, kajian aswaja, Asa (Amplop Stempel Ansor), BS Bank Sampah Ansor, Santea Usaha Ansor /teh cup, dan olah raga tenes meja. Hal ini juga sebagai ajang  laporan ranting ke PAC. dan juga sebagai ajang diskusi sharing dan jurhat tentang permasalah Ansor di Desa dan Kecamatan.



Dalam turba akhir ini PAC di wakili oleh Ketua PAC GP. Ansor Jati sahabat H. Hadi sofyan dan Sahabat Eko Budi. Ada puluhan kader Ranting Ansor PAsuruhan Lor yang hadir di dalam silaturrohim ini.

Dalam kesempatan ini pula ketua PAC memberikan intruksi untuk meningkatkan kewaspadaan dan penjagaan lingkungan dari paham-paham yang merusak Aswaja dan NKRI.

Salam perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan