Kamis, 28 April 2011

Abu Nayya, Bunda Nayya dan Nayya Putriku yang cantik di Pasuruhan Lor, Loram Kulon Jati Kudus


Lebah indah - Coretan ini dari sahabat di FB, Mbak Nayya di Jatim, Semoga coretannya barokah. Suwun.
Dan tulisan ini teruntuk putri cantiku Ainayya Fathiyyaturrahma Anindita, Nay Yang SABAR ea, menjaga Bunda dan Ayah. Selalu tersenyum dan buat tersenyum Ayah dan Bunda.

"cobalah berlaku sabar dan cobalah mengerti aku"

jika banyak makanan yang tercecer dikala aku makan
jika aku kesulitan mengenakan pakaianku sendiri ..”bersabarlah”

kenanglah saat saat aku meluangkan waktuku untuk mengajarimu
tentang segala hal yang kau perlu tahu, ketika kamu masih kecil
jika aku mengulang mengatakan hal yang sama berpuluh kali
jangan menghentikanku, “dengarlah aku”
ketika kau kecil, kau slalu memintaku
membacakan cerita yang sama berulang ulang
dan aku lakukan itu untukmu

jika aku enggan mandi,
jangan memarahiku
dan jangan katakan kepadaku bahwa itu memalukan
Ingatlah berapa banyak pengertian yang kuberikan
padamu menuyuruhmu mandi dikala kecilmu
aku mengajarimu banyak hal , cara makan yang baik
berprilaku yang baik,
dan bagaimana menghadapi problema dalam kehidupan

jika terkadang aku menjadi pelupa dan aku tidak dapat mengerti
dan mengikuti pembicaraan beri aku waktu untuk mengingat
dan jika aku gagal melakukannya , jangan sombong dan memarahiku
karena yang penting bagiku adalah aku dapat bersamamu
dan dapat berbicara padamu

jika aku tak mau makan jangan paksa aku
aku tahu bilamana aku lapar dan kapan aku tak lapar
ketika kakiku tak lagi mampu menyangga tubuhku
untuk bergerak seperti sebelumnya
bantulah aku dengan cara yang sama
ketika aku merengkuhmu dalam tanganku
mengajari melakukan langkah langkah pertamamu

dan kala suatu saat nanti aku katakan padamu
bahwa aku tidak ingin lagi hidup, ketika aku ingin mati
jangan marah karena pada saatnya nanti kau juga akan mengerti
cobalah untuk mengerti bahwa pada usia tertentu
kita tidak benar benar hidup lagi , kita hanya tidak mati

"Love u mom & dad...."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan