Kamis, 19 Juli 2012

Ucapan Maaf Untuk Pengikut Syadziliyah Kudus

Lebah indah- Kami kru lebah indah news.com minta maaf kepada semua pihak yang mengatasnamakan pengikut syadziliyah Kudus, yang tidak berkenan dengan tulisan kami tentang syadziliyah Kudus. Bukan niat hati penulis untuk menjelekkan syadziliyah kudus, hanya untuk menyebarkan ilmu yang agung untuk saudara-saudara di dunia ini.

Kami telah menghapus semua tulisan yang ada hubungannya dengan syadziliyah Kudus, jika masih menemukan tulisan yang ada tulisan syadzilyah Kudus silahkan call kami.

Syeh, kami mohon maaf, jenengan tidak duko, tetapi pengikut jenengan yang duko dengan tulisan kami. maaf syeh,,, kami bangga memiliki guru jenengan. maaf,,,maaf,,,maaf,,,, Semoga kami (penulis)tidak menjadi jauh karena ujian ini. Syeh, maaf... suwun. (Abu Nayya)

2 komentar:

  1. kami tidak punya hak untuk melarang ataupun marah kepada anda saudaraku. hanya sekedar saling mengingatkan dan menempatkan segala sesuatu pada tempat dan porsi yang benar.

    perlu diketahui bahwa jalur ilmu kethariqahan merupakan ilmu khusus yang di khususkan. agak salah tempat bila kalam kalam sirr dari syadzliy di taruh pada tempat umum. khawatir terjadi salah penafsiran,karena banyak pembaca dari berbagai kalangan dengan tingkat pemahaman yang berbeda. Sebagai contoh : bagi muridin naqsyabandy khalidiyah sendiri saja di haramkan membuka halaman selanjutnya dari kitab yang di ajarkan oleh mursyidnya, karena halaman demi halaman kitab tersebut mengandung hikmah tertentu yang mungkin belum dapat di mengerti dan dipahami oleh murid tanpa bimbingan guru mursyidnya.

    berpijak dari sini diperlukan ijin mutlak dari guru mursyid yang telah memberikan pelajaran tersebut untuk dapat mempublikasi sabdatama yang kita dapat dari serangkaian tariyatul hall dan tarbiyatus sirr.

    semoga tanggapan saya ini dapat merubah paradigma anda tentang ilmu tharqah yang bersifat sirr (rahasia/khusus) bukan jahr (terbuka/umum).

    salam dari pengurus 12_an

    BalasHapus

salam persahabatan