Senin, 02 Agustus 2010

Musyafahah TPQ Se Kecamatan Jati Kudus






Musyafahah TPQ se-Jati Kudus

Kegiatan rutin dari Badko TPQ Jati, yaitu ngaji bareng dengan system sorogan membaca Al Qur’an, yang di beri nama Musyafahah. Pesertanya adalah para ustadz-ustadzah TPQ se kecamatan Jati.

Bertepatan tanggal 30 Juli 2010 , jam 14.00 WIB, Musyafahah bertempat di TPQ Nurul Falah Goleng Pasuruhan Lor. SEkaligus Muwaddaah menghadapi bulan suci Romadlon. Banyak kesan yang di dapat para peserta yang hadir di TPQ ini, sebab medan jalan yang berbeda dengan TPQ lain, sekaligus jarak yang di tempuh untuk menuju ke TPQ NUrul Falah ini cukup jauh. Dan bisa di bilang cukup terpencil. Di tambah kondisi jalan yang sedikit kurang baik.

Tetapi antusias para peserta sangat tinggi, ini terlihat dari jumlah yang hadir kala itu yang mencapai 90 % dari jumlah TPQ se Jati.
Kepada Ustadz-Ustadzah semiga tidak sungkan lagi untuk silaturohim ke TPQ ini, walo jarak yang cukup jauh. Terima kasih kepada Ibu Nyai Hj. Zuhaida, Ibu Nyai Hj. Khotijah, serta KH. Zaenal Afroni yang bersedia hadir di TPQ Nurul Falah. Semoga kedepan Musyafahah selalu mendapat tambahan Barokah.

Selalu bumikan Al Qur’an di Tanah Indonesia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan