Senin, 27 September 2010

Nama Anak Kita Menurut Habib Luthfi

Saya sangat mengidolakan sekali kepada baginda Nabi Saw. Setiap anak saya yang laki-laki pasti ada Muhammadnya, nanti sambungannya terserah, mau diberi Muhammad Asadullah, Muhammad Habibullah, Muhammad kholilurrahman atau Ahmad Izudin dan lain sebagainya.

Kalau prempuan, putri yang paling dicintai oleh baginda Nabi Muhammad SAW. Adalah Fatimah, Zainab, Ummi kalsum, Raqaiyah.

Dan istri baginda Nabi Saw Khodijah, ‘Aisah. Cobalah anak-anak kita, kita angkat. Seperti anak saya, saya beri nama Fatimah Ni’matullah az Zainabi, yang kedua Ummu Hanni al Fatimi dan sebagainya tidak meninggalkan dari lafad-lafadz Fatimah karena Fatimah merupakan putri yang paling dicintai oleh baginda nabi Saw.

Sehingga ketika di yaumil mahsyar, hari dikumpulkannya manusia di padang Mahsyar, di panggil Allah SWT. Ya Fatimah binti Muhammad Lutfi, ya Fatimah Binti Husain, indah sekali.

Berilah nama anak anda awalnya Muhammad kalau laki-laki dan disambung Muhammad Sa’dullah atau Muhammad Syifa’ ketiga Muhammad Wafa’, mau diteruskan terserah. Dan kalau prempuan kasihlah nama Fatimah Arinal Muna.

-----------------------------------
Bib, maaf insya Allah nama anak saya yang pertama ini adalah Ainayya Fathiyyaturrahma Anindita, jika perempuan. Jika laki-laki Dhiyaulhaq Zaidan Hasan. Mohon barokah do'anya Bib, suwun. Tain Salwa Kudus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan