Sabtu, 21 Mei 2011

Abu NAyya Alumni SMP Islam Al Ma'ruf Kudus



Alumni SMP Islam Al Ma’ruf Kudus tahun 1996

Lebah indah- Siapa yang masih ingat dengan sekolahnya? Yaitu SMP Al Ma’ruf Kudus tahun 1996. MAsih ingat kah? Kami dulu berada di kelas I, kelas yang paling terakhir di angkatan itu dan masuk siang hari. Wali kelas 1 Pak. Ruslan, kelas 2 Ibu Sa’diyah, Kelas 3 Bp. Farizi.

Yang paling berkenan adalah Ibu Sa’diyah, tapi sayang sampai sekarang belum pernah mengetahui kabar dan alamatnya. Pingin bersilaturohmi. Bagi para pembaca yang mengetahui beliau, tolong kabarkan pada kami Hp. 085225047315. Bu Sa’diyah, bila membaca tulisan ini bisa hubungi kami murid jenengan bu. Kami terkenang kasih sayang jenengan kepada kami siswa kelas 2 i , kami kan selalu berdo’a untuk perjuangan anda.

Dan sahabat kami di kelas i antara lain; Joko, Selamat Haryono, Ahmad Zakaria, Yayuk, Ida, Suciati, Jajeri, Budianto, Farget, Agus, Ali, Subhan, Subarkah, Supriyadi, Rubiyanto tomblek, Ta’in Suwandi Abu Nayya, Sugeng Riyadi, Edi Susanto, dan masih banyak yang lain. Mereka ada yang dari Melati, Pas-lor, Pas kid, Jati Kulon, Getas pejaten, Ploso, Lemah gunung, Pereng Prambatan, Jati Wetan, Loram Kulon, Loram Wetan. Maaf lupa dikit. Bagi pembaca yang sama di kelas i , silahkan hubungi kami dan kita buat reuni, sepakat ea. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan