Selasa, 03 Mei 2011

Hari Pendidikan di Kudus Indonesia


Hari Pendidikan 2011 Sebagai Tolak Ukur Pendidikan di Pasuruhan Lor, Loram Kulon, Sunggingan, Karangbener, Kudus Indonesia


Lebah indah – Pendidikan tidak kalah pentingnya dengan agama, sebab tiap hari kita berkulitkan pendidikan, sadar ataupun tidak sadar. Pendidikan lah yang akan membedakan seseorang dengan orang lain. Yang membendakan orang dengan binatang. Sebab hanya dengan pendidikan akan menghasilkan manusia yang berakhlaq baik, tahu tatkrama, hukum, agama, etika, estetika, dll.

Hari Pendidikan ini merupakan momen yang tepat untuk bermuhasabah diri, evaluasi diri terhadap perjuangan kita di ranah pendidikan. Kebodohan atau kah kecerdasan yang kita ajarkan di dunia pendidikan ini.

Masihkah ada pembocoran soal dan jawaban UN di sekolah/madrasah anda? Akui dengan jujur bila memang ada. Dan kedepan harus lebih baik, bersih dari kebohongan, pembodohan siswa.

Salam untuk Ki Hajar Dewantoro dkk yang telah meletakkan dasar perjuangan di dunia pendidikan Indonesia. Salam perubahan untuk Mendiknas Indonesia 2011. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan