Sabtu, 21 Mei 2011

Raker dan Orientasi IPNU IPPNU Jati Kudus, di Loram Kulon


PAC IPNU-IPPNU Jati Mengadakan Orientasi dan Raker di Loram Kulon

Lebah indah – Sebelum malaksanakan semua program kerja yang di amanatkan oleh peserta Konferensi kemarin, pengurus baru IPNU-IPPNU Jati di bawah Rekan Shofa dan Rekanita Ira mengadakan Orientasi bagi pengurus baru. Pada hari Selasa tanggal 17 Mei 2011, di Gedung Muslimat NU Loram Kulon Kudus.

Acara tersebut di isi oleh para narasumber yang kompeten di bidangnya, sebut saja H.Sarmanto (Jepang pakis), Suyudi (Jati Wetan), Zaenuri (Megawon), Tian Suwandi (Jepang Mejobo), dan juga ada H.Aris Junaidi yang datang hanya menyampaikan Motivasi.

Harapan dari terselenggaranya kegiatan ini adalah untuk menjadikan para pengurus baru menjadi MILITAN, Loyal, Konsisten dalam berjuang menegakkan Aswaja di masyarakat. Agar menjadi kader yang militant. Terutama di tubuh Pelajar Islam, Khususnya NU. Bukan NI-I.

Hal ini sepantasnya mendapat apresiasi dari sesepuh NU di Kudus, Indonesia, sebab di jaman yang edan ini masih ada yang peduli dengan IPNU-IPPNU. Minimal mendapat suntikan dana perbulan 100 juta atau 50 Juta. Tidak muluk-muluk kan? Salam perubahan untuk KH. Said Agil Sirajd (Ketua PBNU). (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan