Kamis, 06 April 2017

Harlah Ansor Ranting Pasuruhan Lor Jati Kudus

Harlah Ansor

oleh Tain Abu Nayya


LIC-Harlah, Hari lahir Ansor tahun ini 2017 di peringati dengan berbagai macam lomba anak. Acara ini di prakarsai oleh para pemuda yang tergabung aktif di Gerakan Pemuda Ansor Pasuruhan Lor. Sahabat Reza dan Sahabat Witono sebagai panitianya.

Ada berbagai macam lomba, di antaranya Lomba Andzan dan Iqomah, Lomba Menghafal surat Pendek, Lomba Mewarnai, Lomba Wudhu dan Sholat. peserta lomba dari berbagai siswa SD/MI dan TK di sekitar desa Pasuruhan Lor.

Acara ini dilaksanakan di Masjid Tengah Desa Pasuruhan Lor, pada tanggal 24 April 2017, pada jam 07.00 sampai 17.00 WIB. 

Dalam peringatan Harlah Ansor ini diharapkan menjadi semangat baru bagi pengurus dan Anggota Ansor yang sudah sekian lama tidak pernah membuat kegiatan yang melibatkan banyak masa. Juga tujuan dari kegiatan ini untuk mengenalkan kepada generasi muda khususnya anak didik SD/MI bahwa Ansor itu organisasi yang baik, bermanfaat bagi masyarakat.

Tujuan lain pastinya untuk melatih siswa atau anak-anak untuk lebih trampil, bisa dan mau melaksanakan ilmu yang sudah di dapat di sekolah, contoh Sholat, wudlu.

Semoga selalu bermanfaat, apa yang di jalankan Ansor Pasuruhan Lor. salam perubahan.
Salam bahagia,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan