Minggu, 09 April 2017

Masjid NU di Kudus

Masjid NU di Kudus
oleh Abu Nayya

LIN- Siapa yang tau jumlah masjid yang ada di Kudus? 660 buah masjid di Kudus, hal ini di sampaikan Ketua Lembaga Ta'mir Masjid NU Kudus, Bp. KH. Khafidz, S.Ag, M.Pd dalam sambutan setelah melantik pengurus ta'mir masjid NU Al Hidayah atau masjid Tengah desa Pasuruhan Lor.

"Masjid silahkan uat kegiatan, biar makmur. Jangan sampai masjid ini sepi dari kegiatan. agar tidak di kuasai oleh "orang lain", karena sudah terjadi masjid milik Muhammadiyah di ambil alih oleh orang lain, hal ini di karenakan pengurus kurang aktif dalam mengelola masjid." kata KH. Khafidz.

Sejumlah 660 masjid yang di miliki NU sebanyak 600 buah masjid. Hal ini jika tidak di kelola dengan baik akan menjadi sejarah buruk bagi NU. Harapan KH. Khafidz, nanti di dalam masjid semua harus di kasih lambang NU, biar semua orang tau bahwa masjid ini adalah milik NU.

Semoga dengan adanya masjid baru di Pasuruhan Lor ini akan lebih memajukan kegiatan keagamaan di desa. Yang sementara ini di Pasuruhan Lor sampai tahun 2017 ini sudah ada 4 masjid, 3 di wilayah Pasuruhan Lor, yang 1 ada di dukuh Goleng Pasuruhan Lor.

Masjidmu masjidku,
Salam perubahan,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan