Selasa, 04 Februari 2020

Solusi jika Bermasalah denga Pasangan

Solusi jika Bermasalah dengan Pasangan
oleh Tentang Psikologi _lebahindah_


Wanita terkadang saat menghadapi masalah akan memilih untuk diam agar masalah yang di hadapi tidak berkepanjangan, namun waspadalah dengan 4 efek bahaya ini jika kamu hanya memilih diam ,

O1. Rusaknya komunikasi
     Jika ada masalah, maka bicarakanlah. Jangan diam saja. Karena ini tidak menyelesaikan masalah. Komunokasikanlah dengan pasangan sehingga apa uang menjadi kekhawatiranmu jelas dipahami oleh nya begitu pula sebaliknya. Minta penjelasan dan pastikan tidak membiarkan satu masalah terlalu lama agar tidak merusak hubungan.

O2. Kebencian
     Ketika malah dipendam saja, akan ada banyak perasaan negatif yang muncul, salah satunya adalah mudah curiga dan kebencian. Masalah yang tidak diselesaikan akan membuatmu bergelut dengan pikiran negatif. Ini akan semakin menjauhkanmu dari nya.

O3. Hilangnya kemesraan
     Karena kalian saling diam dan tidak mau membicarakan masalah, jangan heran jika kemudian hubungan jadi hambar dan tak ada kemesraan lagi. Keintiman yang kalian bangun pun pudar entah kemana. Siapa kira kira yang akan bertahan dengan hubungan seperti ini?

O4. Emosional
     Karena hanya diam dan masalah tidak terselesaikan, pada akhirnya kalian jadi gampang terpancing emosi dan hal ini berujung pada sikap saling menyalahkan. Inilah yang akan membuat perselisihan semakin rumit.

Sadarilah bahwa terbiasa menghukum pasangan dengan cara mendiamkannya hanya akan menyakiti kalian berdua. Jadi jangan diam saat ada masalah, bicarakanlah.

#tentangpsikologi #lebahindah

1 komentar:

salam persahabatan