Jumat, 04 Juni 2010

Anti Rokok dan Tembakau

Hari Anti Tembakau Internasional
31 Mei 2010

Sesuatu yang baik pasti ada yang suka dan tidak suka, itu hukum alam. Apa lagi mengenai bab yang satu ini, tembakau yang ujung-ujungnya akan lari ke rokok.

Kita semua sudah tahu jika rokok itu tidak baik untuk kesehatan, banyak para ahli berbicara hal ini. Tetapi bila pelarangan tembakau dan rokok berada di Negara,kota, kabupaten,kecamatan,desa yang menanm tembakau, pembuat rokok? bagaimana cara memisahkan dan menyelesaikan masalah yang satu itu? DILEMA…

Dilarang, harus punya solusi, di Kudus hampir 50% para wanita bekerja di sector produksi rokok, di Temanggung, Malang dll juga sama, bergelut dengan tembakau dan rokok. Bayangkan jika Pabrik rokok di Kudus dan kota-kota lain penghasil rokok di hentikan, jutaan orang akan berpenghasilan apa? akan makan dari mana? makan Lumpur lapindo(Indoneia kan kaya dengan Lumpur!he..he..)

Jika ada pelarangan rokok dan tembakau, tolong carikan juga solusi pengganti penghasilan mereka yang hidup dari sector ini. Selamat hari anti tembakau, selamat hari anti rokok. Semoga warga dunia sehat selalu tanpa ada dilema.

Salam perubahan.
Bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan