Jumat, 04 Juni 2010

Hari Anak Se Dunia

Hari Anak Sedunia
1 Juni 2010

Anak adalah generasi penerus bumi, bayangkan seandainya mereka tak ada lagi, dunia akan sepi, sunyi, senyap. Masih ada anak-anak kah dilingkungan anda? Jaga dan rawat mereka, jangan dholimi hak-hak mereka.

Coba lihat, kisah kakek dan cucu di sebuah desa di Kabupaten Kudus, yang terdholimi karena masalah tempat bermain mereka digusur untuk rumah segelintir orang.
Sudah hampir 5 tahun tempat itu digunakan untuk bermain kakek dan 3 orang cucu itu, guna menghabiskan waktu tua bersama cucu yang lucu dan membahagiakan. Tetapi seperti ada monster yang merusak itu semua. Tempat bermain mereka tergusur oleh bangunan rumah seorang konglomerat ndeso. Mereka tak lagi punya tempat bermain, rumah kakek itu saja juga sudah ditutup tak punya akses jalan. Ini kah dunia yang akan menjaga keceriaan anak-anak? Kejam benar orang itu, pembunuh yang tidak dirasa.

Sekarang, kakek dan ke 3 cucu itu hanya melihat dengan angkuh kesombongan bangunan yang congkak itu. Sampai kapan? Sampai sifat rakus manusia itu sirna ditelan mulut kebuasan angkara murka.

Untuk Kakek, bersabarlah, ini adalah ujian dariNya. Untuk Ke 3 Cucu itu; Hubbu Fillah (5th), M.Thoriqul Ilmi (3th), M. Raihan Nadzir (1th), tetap tunjukan keceriaanmu pada dunia walau ”monster” itu merampas tempatmu bermain. keep Your smile. Kami selalu berdo’a untuk senyum itu. Jangan pernah berduka, tersenyumlah.

Untuk monster ndeso, jangan lupa, tanah itu akan menghimpitmu, menelanmu atau bumi tak akan mau menerimamu.

Salam perubahan.
Bagaimana dengan anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan