Jumat, 10 Agustus 2012

Taddarus Al Qur'an Hanya di Bulan Romadlon?


Taddarus Al Qur’an di Kudus
Lebah indah- Kenapa baca Al Qur’an di bulan Romadlon atau taddarus banyak di suarakan dengan pengeras suara di musholla-musholla, di masjid-masjid? Untuk lebih semarak islamnya, dan untuk menrasfer pahala baca dan mendengar Al Qur’an, itu pasti jawabnya.
Pertanyyan lagi, jika yang dibaca salah tidak sesuai dengan ilmu baca Al Qur’an? Apakah masih menyemarakan islam,? Masih menranfer pahala? Jawab dengan hati, pasti ada yang jawab, itu lebih baik sebab ada yang masih mau baca, dari pada kamu(yang nulis ini) ga mau baca al qur’an di musholla. He….
Itulah mengapa, mbok lebih baik baca Al Qur’annya tidak usah memakai pengeras suara atas, di bawah saja, di dengar oleh yang ikut darus, jika ada salah-salah dikit tidak memalukan. Toh yang dirumah belum tentu dengar dengan baik suara anda, kan lebih enak nonon TV, main HP, FB, Internet.
Pertanyaan lagi, kenapa Taddarusmu hanya di bulan Romadlon saja, 11 bulan lain kemana darusan itu? Ganjarane dobel, itu jawaban orang yang konyol. Jika itu jawabnya, 11 bulan ga usah ibadah nunggu Romadlon saja. 11 bulan di luar Romadlon adalah sama dengan Romadlon, Mari selalu menghadirkan kondisi dan suasana Romadlon di 11 bulan yang lain.
Salam perubahan dari kami penulis, jangan pernah ajak setan untuk hidup ini. (Tain Doank)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan