Kamis, 29 April 2010

Pelantikan Ansor Pasuruhan Lor

Akhirnya,setelah molor dari jadwal pertama untuk mengadakan rapat persiapan pelantikan, akhirnya malam ini telah memutuskan untuk mengadakan pelantikan pada tanggal 15 Maei 2010. Ini sesuai dengan harapan PAC Ansor Jati yang di ketuai Sahabat Muktamat. Semoga para pejuang Ansor di PAC dapat melaksnakan program pertamanya ini dengan bahagia.

Walo tadi sedikit alot untuk memutuskan, tapi saya butuh memastikan sahabat di pasuruhan lor untuk tetap melaksanakan pelantikan pada tanggal tersebut. cos di undur atau tidak bedanya hanya 1 inchi he....he...

Untuk sahabat Ansor yang ada di PAC Jati mohon secepatnya memberikan PD/PRT organisasi Ansor ke Ranting Pasuruhan Lor, sebab tadi banyak dari pengurus masih belum pernah baca PD/PRT itu. Kami tunggu sebelum pelantikan di gelar jika itu memungkinkan.
Salam Perubahan.
Bagaimana dengan anda?

1 komentar:

  1. Salam to pengurus ansor Jati, sukses. Juga untuk pengurus ansor pasuruhan lor yang mau di lantik. Jangan susah dengan biaya, minta saja kepada NU pasuruhan lor. To mas sulis mohon dukungan dan doanya ya, kami kan melanjutkan perjuangan jenengan. Peace.

    BalasHapus

salam persahabatan