Sabtu, 09 Juli 2011

Bupati Kudus Meminta HAsil dari Wisuda TPQ/RTQ Kudus


Bupati Kudus H.Mustofa Minta Bukti Nyata Pada TPQ/RTQ se Kudus

Lebah indah – Hari Jum’at 15 Juli 2011, di Pendopo Kabupaten Kudus, akan di adakan Khataman Al Qur’an / wisuda Massal. Yang akan di ikuti oleh berbagai TPQ/RTQ di seluruh Kudus. Setiap Badko di harapkan dapat mengirimkan 40 anak didiknya.

Ini adalah kegiatan yang sedikit di paksakan, guna memuaskan Bupati Kudus, yang mana minta bukti kepada TPQ se Kudus, dalam hal hasil yang mereka didik yang di tunjang dengan bantuan APBD Kudus tiap tahun yang di dapat para guru sebesar 500rb/tahun.

Bayangkan, 500rb/tahun diharapkan dapat menciptakan para anak TPQ dapat membaca Al Qur’an dengan baik. Guru TPQ yang “miskin” kesejahteraan di harapkan menghasilkan anak yang dapat membaca AL Qur’an dengan baik dan Benar. Bayangkan !

HArapan dari adanya hal ini, semoga Pemkab Kudus tidak hanya meminta pertanggung jawaban dari TPQ se Kudus, tetapi juga dapat memperhatikan kesejahteraan para Ustad-ustadzah yang tiap hari mengajar para santri.

Ilmu Al Qur’an berbeda dengan Ilmu Umum, bobotnya lebih tinggi Ilmu Al Qur’an. TAngunng jawabanya dunia akhirat. Salam perubahan. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan