Rabu, 21 Juli 2010

Perpustakaan MTs. NU Hasyim Asy'ari I Kudus


Perpustakaan MTs. NU Hasyim Asy’ari I Kudus

Sebagai ruh di madrasah ini yaitu perpustakaan, yang mana mdrasah tidak lepas dari BUKU. Jadi siswa jangan sampai terlepas dari buku. Dan diarahkan selalu ke perpus untuk bergelut dengan buku agar otak tidak cepat beku.

Salah satu program di perpus MTs. NU Hasyim Asy’ari I yaitu di setiap bulan di adakan iuran rutin untuk membeli buku. Besar iurannya adalah 500,-. Yang hasilnya nanti akan di belikan buku oleh siswa sendiri. Dengan bergilir dari mulai kelas VII-IX.

Hal ini di dasari karena koleksi buku di perpus ini masih jauh dari keinginan madrasah, terutama Kepala Perpus, Tain Salwa.
Bagi sahabat- sahabat semua yang ingin menyum,bangkan buku untuk perpus di mdrasah kami silahkan hub. 085225 047315 atau datang langsung ke MTs. NU Hasyim Asy’ari I Kudus, yang beralamat di Jl. Mayor H.Basuno 17 Sunggingan Kudus.

Pak Presiden, Bp. Susilo Bambang Yudhoyono, mohon bantuan buku untuk perpus madarasah ini. Sebab dari kpresidenan kelihatanya sudah banyak menerbitkan buku-buku yang baik, banyak motivasinya untuk generasi penerus Indonesia di Kudus ini.

Salam perubahan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan