Minggu, 16 Oktober 2011

Pabrik Krupuk di Pasuruhan Lor JAti Kudus Terbakar


Pabrik Krupuk di Pasuruhan Lor Kebakaran

Lebah indah- Ini adalah bukan yang pertama Kebakaran pabrik krupuk di Pasuruhan Lor, tetapi sudah berulang kali. Kali ini adalah Pabrik Krupuk Milik pak Man atau Mas Ius Pasuruhan Lor RW 4. Yang mana di duga api dari api pengopenan krupuk yang belum jadi.

Saat itu ketika Pak Ngatmidi, Mas Murbagio dan Taineswe mendapat giliran jaga di Poskamling RW 3 tetangga dari RW 4. Itu pada tanggal 16 Oktober 2011, jam 00.45, setelah kami jaga mengelilingi lingkungan RW 3 dan istirahat di Pos kamling, ada seorang Ibu bernama Bu Aromah (Istri dari Bang MAksum, anggota Vespa Club Kudus), memanggil ketiga orang yang sedang jaga saat itu.

Ketiga orang ini bergegas menghampiri suara panggilan itu, dan di beri tahu Bu Aromah jika pabrik Krupuk pak Man terbakar. Dengan panik kami menghampiri lokasi. Dan ikut memadamkan api dengan tetangga sekitar yang terbangun karena rebut suara kebakaran. Dengan air dari sumur tetangga seadanya para tetangga memadamkan api tersebut. Pak Ngatmidi menghubungi pamong desa Pasuruhan Lor yang malam itu jaga, diantaranya Pak Suhadi, Pak slamet, ada juga Pak Sulis Polisi dari Polsek Jati Kudus.

SAyangnya pemadam dari PR. Nojorono yang membantu memadamkan api datang terlambat sesudah api reda. Dengan satu mobil pemadam kebakaran.

Tidak ada korban dalam kebakaran ini, hanya saja di taksir kerugian sekitar 100 juta. Semoga ada hikmah yang diambil oleh pemilik dan masyarakat sekitar. Yang jelas sebab kebakaran ini adalah Api. Bagaimana dengan anda? (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan