Selasa, 11 Oktober 2011

Pelajar di Kudus di Larang NAik Kendaraan Bermotor ke Sekolah


Anak SMP, SMA, MTs, MA, SMK Di Kudus di Larang NAik Motor ke Sekolah

Lebah indah- Ada yang perlu di perhatikan oleh Pemkab Kudus untuk mengurangi emisi kendaraan bermotor dan melindungi Bumi dari pemanasan Global yang di akibatkan oleh bahan bakar kendaraan bermotor. Serta mengurangi kecelakaan bersepeda motor.

Sebab menurut data dari masyarakat, 50 % kecelakaan motor adalah di sebabkan / korbannya adalah para anak sekolah. Pemkab Kudus dapat berkerja sama dengan pihak sekolah untuk program ini.

Pihak sekolah di Kudus juga bias mengalihkan para siswa untuk membawa sepeda atau naik angkot. Bersepeda mungkin lebih ramah lingkungan dan murah. Lihatlah setiap pagi hari antara jam 06.00 samapai jam 07.00 di ruas jalan di Kudus, anda akan melihat berjubelnya kendaraan bermotor yang kebanyakan di kendarai oleh para siswa sekolah.

Bumi semakin panas salah satunya adalah banyaknya bahan bakar yang di gunakan oleh kendaraan bermotor. Ini adalah bahaya yang mengancam bagi kehidupan Bumi ini, yang dapat kita rasakan langsung sekarang adalah panasnya sinar matahari yang di mulai dari jam 08.00 pagi. BAyangkan jika panas bumi ini 5 tahun ke depan, dan tidak ada perubahan hidup dari diri kita.

Mari selamatkan Bumi dengan ke sekolah bersepeda. Lebih murah, lebih sehat, lebih aman, lebih ramah lingkungan. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan