Senin, 26 Desember 2011

Buang Sampah Di Loram Kulon Dapat di Denda


Lebah indah- Ada yang aneh di Loram Kulon Jati Kudus. HAl ini tentang masalah SAmpah rumaha tangga, yang mana mendadak tidak ada lagi petugas yang mengambil sampah. Padahal beberapa tahun sudah berjalan dengan baik.

HAl ini menurut penyelidikan bahwa tempat pembuangan sampah akhir di desa Loram Kulon sudah tidak bisa di buat pembuangan lagi. Ini ada perda yang melarang(ada di papan pengumuman). Di tambah pula di sekitar pembuangan sampah sekarang di buat Perumahan Elit kata sumber warga Loram.

JAdi sekarang bagi anda yang buang sampah di Loram Kulon harap hati-hati, sebab tempat sampah disana sulit di temukan. HArus ada ijin Perdanya.

JAdi sampai saat ini masyarakat Loram kebingungan untuk membuang sampah. DAn belum ada solusi dari kejadian ini dari desa maupun Pemkab Kudus. Ini sudah berlangsung sekitar 1 bulan mulai awal Desember 2011.

Semoga tulisan kecil ini mendapat respon positif dari dinas terkait atau pun pemerintah desa/Kabupaten untuk membuat solusi terbaik untuk sampah di Loram Kulon. Salam perubahan. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan