Kamis, 22 Desember 2011

Orang Berwajah Monyet di Pasuruhan Lor, Loram, Jati Kudus Indonesia


Banyak Orang Berwajah Monyet di Indoneia

Lebah indah- ZAman akhir ini banyak orang yang berkedok muslim padahal wajah mereka Monyet, Anjing, Macan, Srigala dan hewan lain. Ini nyata dan ada di sekitar kita di Kudus, Indonesia Dunia.

Hal ini ada dengan melihat karakter manusia itu. Jika sifat manusia itu rakus, padahal di mulutnya sudah mengunyah pisang tetapi di tangan kanan-kiri, kaki kanan-kiri masih memegang pisang di tambah merebut punya temannya, maka orang yang bersifat sama dengan itu adalah sejatinya MAnusia ber wajah Monyeet karena tabiatnya Monyet. PAakah ada orang bersifat seperti monyet di sekitar anda? Itulah monyet.

Hewan lain juga banyak di sekitar kita. Ini nyata ada. Siapa yang maling, korupsi harta rakyat kecil?Siapa yang mencuri tanah tetangganya? Siapa yang tidak member jalan untuk seorang Muadzin di PAsuruhan Lor? Siapa yang tidak member jalan untuk keranda orang mati di Pasuruhan Lor? merekalah manusia berwajah hewan, monyet.

Intropeksi diri dengan bercermin pada tingkah laku kita tiap hari, kita masuk dalam hewan apa? Jika dah tahu mari bertaubat dan berbenah lebih baik. Wallahu’alam.(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan