Senin, 26 Desember 2011

NU Pasuruhan Lor Peringati Haul Mbah Suto Joyo/ Mbah Keong PAsuruhan Lor


Lebah indah- Setelah sekian kali tidak ikut dalam pelaksanaan Haul Mbah Suto Joyo, salah satu makam sesepuh Desa Pasuruhan Lor ini, akhirnya NU Pasuruhan Lor ikut berpartisipasi dalam kegiatan rutin Tahunan ini.

HAl ini terlihat jelas dengan adanya Bendera Lambang NU di sepanjang jalan menuju lokasi makam Mbah suto Joyo/Mbah Keong. Sepanjang jalan yang terlihat hanya LAmbang NU. Suatu kebaikan yang harusnya berjalan terus. Bukan hanya Mbah Surgi saja yang di BAntu dalam pelaksanaan tetapi makam Mbah Suto juga di bantu. NU harus lebih bijak dalam melangakah, untuk mengayomi umat nahdliyin di desa itu.

BAgi generasi muda NU juga harus paham dengan permasalahan ini, jangan hanya mengekor saja. CAri tahu kebenaran yang ada di desa Pasuruhan Lor khususnya anak Muda di IPNU-IPPNU, Ansor, FAtayat di PAsuruhan Lor. SEmua punya hak, jangan samapai membeda-bedakan satu sama lain. Persatuan lebih baik dari segalanya. JAngan samapai di luar NU akan tertawa melihat perpecahan ini.

JAngan adalagi pandangan sebelah mata tentang mereka yang pinggiran, minoritas. Salam perubahan untuk generasi Muda NU Pasuruhan Lor Jati Kudus. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan