Sabtu, 29 Januari 2011

Filosofi Hidup menurut Abu Nayya Kudus

The Phylosophy of Life ‎
LIFE ISN'T ABOUT FINDING YOURSELF. LIFE IS ABOUT CREATING YOURSELF.
Anda akan memahami apa hidup ini jika Anda berpikir tentang tindakan sekarat. Ketika aku mati, bagaimana saya akan ‎berbeda dengan aku sekarang? Pada saat-saat pertama setelah kematian, tubuh saya akan menjadi sulit untuk berbeda dalam ‎hal fisik daripada di detik-detik terakhir kehidupan tapi aku tidak akan lagi bergerak, tidak masuk akal lagi, atau berbicara, ‎atau merasa, atau perawatan. Anda juga akan mengerti apa hidup ini, ketika perjuangan dalam hidup Anda dan Anda ‎mencapai apa-apa. Ini hal-hal yang hidup pada saat itu, jiwa terbang dalam napas terakhir.

Apa filosofi hidup?
Filsafat hidup merupakan salah satu pilar terpenting studi kehidupan. Tugas filsafat hidup adalah berpikir secara mendalam ‎tentang pertanyaan "apa yang hidup, kematian dan takdir".
Filsafat hidup adalah studi tentang kehidupan. Ini adalah tentang mengetahui prinsip-prinsip pedoman hidup. Orang ‎mungkin bertanya "apa yang hidup semua tentang"? Apa tujuan hidup di bumi? Mungkin orang umum di dunia ini selalu ‎memiliki jenis pertanyaan seperti itu. Anda mungkin bertanya pada diri sendiri, "Mengapa saya membaca hari ini? Mengapa ‎saya berburu pekerjaan? Mengapa berjuang dalam hidup untuk mencapai langit? Apakah perlu bagi saya untuk melakukan ‎semua hal ini ketika saya bahwa suatu hari aku harus pergi. Apa yang akan menjadi nasib saya di sini di bumi? Apa yang ‎akan masa depan saya setelah kematian? Apakah prinsip-prinsip pedoman hidup. Ini adalah semua pertanyaan yang berjalan ‎melalui pikiran. Tapi jika kita tahu jalannya, sangat mudah untuk mengikuti jalan setapak.

Penyelidikan filosofis ke dalam beberapa konsep dasar mengenai kehidupan, kematian dan takdir
Mari kita ingat bahwa Tujuan studi hidup adalah untuk membantu kita menjalani hidup kita yang terbatas tanpa menyesal ‎dan juga untuk memenuhi takdir kita di bumi ini, maka, pertama, kita harus membuat jelas apa makna yang tepat dari ‎‎"hidup yang terbatas" ini. Kita semua akan mati cepat atau lambat tapi apa artinya bagi kita tepat. Anehnya, ini adalah ‎pertanyaan yang sulit ekstrim untuk menjawab. Kadang-kadang kita berpikir bahwa kita adalah cara dari sebuah perjalanan ‎panjang. Sampai ketika hidup mendorong kita ke dinding, kemudian kita tahu bahwa kita memiliki hidup yang terbatas. ‎Aku benar-benar bisa mengatakan bahwa tujuan hidup yang terbatas ini harus sibuk dalam sesuatu dan tidak hanya sibuk ‎tetapi juga bagi kita untuk membuat dampak yang positif dalam kehidupan masyarakat. Jangan Anda pikir perlu bagi Anda? ‎Pada hari-hari bahagia kami, kami tidak berpikir banyak tentang hal ini tetapi dalam sakit segala hal filosofis tarian di ‎sekitar kita. Kita semua memiliki misi untuk mencapai di atas bumi. Hal ini terkait dengan pertanyaan, "Apa tujuan saya di ‎sini di bumi" kita semua memiliki sebuah misi di bumi?. Kami semua diciptakan untuk suatu tujuan. Seperti yang kita ‎semua nama yang berbeda dengan latar belakang yang berbeda, takdir kita juga seperti itu. Apa yang telah saya menyadari ‎di bumi adalah bahwa bahkan jika kita mati pada usia muda dan masih memenuhi takdir kita di bumi kita tidak ada masalah. ‎Begitu kita dampak yang positif dalam beberapa hidup ketika hidup kita akan memiliki pahala yang baik. Saya percaya ‎bahwa pertama kita harus menemukan takdir kita sebelum kita dapat mencapai misi kami. Apa Aku datang untuk menyadari ‎bahwa titik lemah kita adalah takdir kita. Bagi kami untuk menemukan takdir kita kita harus tahu apa titik lemah kita dalam ‎hidup ini adalah.
Napoleon Hill pernah menulis dalam bukunya bahwa kita pikiran dengan tubuh. Karena pikiran kita, kita memiliki kekuatan ‎mistik yang dikenal dan tidak dikenal. Jika kita berani untuk mengeksplorasi kekuatan pikiran kita, saya percaya kita bisa ‎mencapai tujuan kita di bumi. Jika Anda dapat mengarahkan pikiran Anda, Anda mengendalikan emosi Anda tetapkanlah ‎takdir kita.
Kita semua akan mati cepat atau lambat. Hal ini terkait erat dengan pertanyaan lain, "apa yang terjadi ketika aku mati" tapi? ‎Kita tidak bisa tahu apa-apa tertentu tentang pertanyaan ini. Oleh karena itu pertanyaan penelitian kehidupan akan seperti ini ‎‎"apa arti hidup?" Ketika kita tahu apa-apa tentang kehidupan setelah kematian. Juga kita harus membuat jelas tentang ‎pertanyaan-pertanyaan penting lainnya, seperti "apa yang hidup tanpa menyesal" kita akan mati pada akhirnya?, Jadi ‎mengapa harus kita hidup? Apa yang berbeda antara hidup dan eksistensi? Mungkin hidup tanpa menyesal berarti bahwa ‎ketika aku mati, aku benar-benar percaya bahwa saya senang telah lahir. Melalui keluar keberadaan saya di bumi, aku ‎membuat dampak. Saya mengubah hidup positif.

Apakah hidup?
Satu mungkin berkata "Saya telah melakukan hal-hal baik tapi tak seorang pun mengatakan kepada saya dunia tunggal ‎penilaian dan banyak kali ketika aku tidak melakukan sesuatu, melakukan beberapa hal-hal normal maka orang mengatakan ‎bahwa saya telah melakukan pekerjaan yang baik" Apakah hidup semua tentang. ? Apa kita diberitahu tentang kehidupan ‎adalah kebalikan dari apa yang kita lihat.
Hidup adalah periode antara beberapa yang kelahiran dan kematian. Ini adalah periode waktu (waktu terbatas) antara ‎kelahiran dan kematian. Kali ini yang kita miliki dalam seluruh hidup kita untuk melakukan apa pun yang kita inginkan. ‎Kali ini kita semua harus membuat perbedaan di dunia kita.
Kami juga dapat memiliki pemahaman yang jelas tentang apa hidup ini semua tentang, jika kita membaca tentang ‎penciptaan dalam kitab Kejadian. Kami melihat bahwa Allah menciptakan manusia itu menurut gambar-Nya dan menarik ‎napas dalam diri manusia. Allah diendapkan perpanjangan-Nya di dalam setiap manusia. hidup itu adalah perluasan dari ‎Allah di dalam kita. Ini adalah kekuatan kita harus membuat perbedaan di dunia kita.

Prinsip-prinsip dasar sebagai pedoman hidup
Bagi kami berhasil dalam kehidupan, bagi kita untuk hidup tanpa menyesal, ada prinsip-prinsip dasar yang kita harus ‎mengikuti. Ada prinsip-prinsip pedoman hidup yang bila kita menerapkannya kita membuat perbedaan di dunia kita. Prinsip ‎dasar meliputi:
‎• Hak pemahaman
Anda akan mengerti apa hidup ini jika Anda berpikir tentang tindakan sekarat. Ketika aku mati, bagaimana saya akan ‎berbeda dengan aku sekarang? Pada saat-saat pertama setelah kematian, tubuh saya akan menjadi sulit untuk berbeda dalam ‎hal fisik daripada di detik-detik terakhir kehidupan tetapi tidak akan lagi bergerak, tidak masuk akal lagi, atau berbicara, ‎atau merasa, atau perawatan. Ini hal-hal yang hidup pada saat itu. jiwa mengambil penerbangan di napas terakhir.

Hak pemahaman adalah dasar untuk mengembangkan pengertian yang sebenarnya nilai-nilai, jadi sangat kurang di zaman ‎kita. Tanpa pemahaman yang benar visi kami ini redup dan cara hilang; semua usaha kita dalam hidup akan salah arah dan ‎salah arah, semua rencana kami untuk individu dan sosial pembangunan harus menggelepar dan gagal.‎


Ketika dilihat salah menang kita akan beroperasi dengan rasa menyimpang dari nilai-nilai: kita akan melemparkan diri kita ‎ke buta mengejar kekayaan, kekuasaan dan pemilikan: kita akan terobsesi oleh dorongan untuk menaklukkan dan ‎mendominasi yang hidup tidak semua tentang. Tetapi memiliki pemahaman yang benar, memiliki pandangan yang tepat ‎akan mengarahkan kita menuju rasa tercerahkan nilai-nilai, terhadap detasemen dan kebaikan, kemurahan hati terhadap ‎semangat dan pelayanan tanpa pamrih kepada orang lain; terhadap pengejaran hikmat dan pengertian.

Memiliki pemahaman yang benar akan memungkinkan kita untuk mengakui bahwa nilai-nilai duniawi adalah buatan ‎manusia dan relatif. Hak kehidupan dan tindakan yang tepat mengarah ke perdamaian dan harmoni dalam hidup kita.
‎• Hidup dan kepemilikan
Apa hubungan konseptual antara "Aku" dan "hidup"? Orang-orang yang membenarkan bunuh diri mungkin bersikeras ‎bahwa "orang-orang hidup" milik dirinya sendiri. Tapi apakah ini sama dengan mengatakan bahwa orang yang memiliki / ‎hidupnya. Satu mungkin mengatakan, karena saya memiliki ekstensi Allah dalam diriku, aku memiliki kekuatan untuk ‎hidup. Saya adalah pemilik hak hidup.

Masalah utama yang menghalangi kita dari berhasil dalam hidup adalah masalah hidup dan kepemilikan. Kita semua ‎mengatakan, Allah adalah pemilik hidup. Dia adalah pemberi kehidupan, tetapi kita masih hidup kita seolah-olah kita adalah ‎pemilik kehidupan. Sebuah pemahaman yang benar tentang kepemilikan hidup akan membuat kita hidup sengaja. Ini akan ‎membantu mengetahui tujuan hidup. Memiliki pemahaman yang jelas bahwa hidup bukan properti hukum kami, kami akan ‎membuat prioritas pertama kami untuk menjunjung tinggi nilai-nilai moral kita. Kami melakukan apa yang kita inginkan ‎dan bagaimana kita ingin tanpa mengakui objektifitas hukum moral.

Kita harus tahu bahwa hidup kita bukanlah milik hukum kita tapi berharap lingkungan kita. Mari kita mencoba untuk ‎menjalani kehidupan yang memberi harapan kepada orang lain.
‎• Kesederhanaan hidup
Kesederhanaan adalah kualitas yang alami dan polos. Ini semua tentang membuat sesuatu yang bekerja dengan cara yang ‎sederhana. Jika kita memiliki hak pemahaman bahwa keinginan kita tidak terbatas, kita akan tahu kesederhanaan yang ‎langkah untuk sukses dalam hidup. Melihat bahwa kehidupan melibatkan perubahan terus-menerus dan tunduk pada bentuk-‎bentuk penderitaan, satu dengan pemahaman yang benar belajar untuk hidup sederhana dan mengatur keinginan. Orang ‎bijak dan berbudi luhur itu sedang keinginan dan mengikuti jalan tengah dalam hal lamanya. Satu dengan pemahaman yang ‎benar adalah kebahagiaan sejati menyadari adalah sebuah negara batin kualitas pikiran dan karenanya harus dicari dalam ‎hati. Aristoteles pernah berkata bahwa "kebahagiaan tidak tergantung pada hal-hal eksternal meskipun tentu saja tingkat ‎keamanan tertentu ini diperlukan sebagai bahan dasar untuk pengembangan batin.

Sekarang kita tidak tahu perbedaan antara aset dan liabilitas. Penulis buku "Rich ayah ayah miskin" pernah menulis bahwa ‎apa pun yang segala sesuatu yang mengambil uang dari saku Anda adalah kewajiban tetapi apapun yang memasukkan uang ‎ke dalam saku kita adalah aset. Orang tidak benar-benar memahami apa investasi adalah semua tentang. Kita semua ‎mengejar hal-hal yang tidak benar-benar memiliki nilai. Dalam kehidupan kita hanya memerlukan empat jenis dasar rezeki ‎fisik: makanan yang sehat, pakaian, tempat berteduh dan obat-obatan. Tambahan untuk ini kami memiliki empat kebutuhan ‎mental, pengetahuan yang benar, kebajikan, menjaga pintu-pintu indera dan meditasi. Ini adalah himpunan dua syarat dasar ‎untuk hidup tinggi.

Memahami hubungan erat antara keinginan dan penderitaan, kita akan menyadari pentingnya menahan keinginan di cek ‎dengan hidup sederhana. Hidup sederhana tanpa harta berlebihan dan belitan menyebabkan kepuasan dan ketenangan ‎pikiran, melepaskan waktu dan energi untuk mengejar kebajikan dan nilai-nilai yang lebih tinggi. Hidup adalah tentang ‎kesederhanaan.

Ingat, ini merupakan kebanggaan dan kesombongan yang membuat kita terikat dengan tujuan palsu dan pikiran yang lebih ‎kecil semakin besar pikiran.
‎• Hidup Rencana
Untuk memanfaatkan potensi terbaik manusia, kita tidak perlu hanya bertujuan praktis dalam hidup, tapi rencana hidup ‎untuk mencapai tujuan itu. Sementara kita berjalan di sepanjang jalan pembebasan, sebagai orang awam kita harus kita ‎harus hidup di dunia dan tujuan langsung kami akan membuat hidup kita di dunia baik sarana untuk duniawi sukses dan ‎batu loncatan untuk pembebasan akhir.

Bagi kita untuk mencapai hal ini, kita harus mengakui rencana kehidupan kita dengan kerangka jalan mulia delapan kali ‎lipat dengan penekanan pada upaya diri, pengendalian diri dan penghormatan bagi individu. Kita bisa mewujudkan tujuan ‎kita dengan segera menyusun rencana kehidupan individu sesuai dengan kemampuan kita dan keadaan. Ini rencana ‎kehidupan kita harus realistis. Ini harus membayangkan pengembangan potensi bawaan realistis kami, kemudi kami ‎terhadap aktualisasi sepenuhnya kemungkinan kami.

Pada awalnya, kami memerlukan pemahaman jujur tentang diri kita sendiri. Hal ini gunanya untuk perangkat rencana ‎kehidupan yang bisa diterapkan pada batu fondasi delusi muluk tentang karakter kita dan kemampuan. Semakin kita ‎mencari tahu tentang diri kita sendiri, oleh pengamatan diri dan pengujian diri, semakin baik sebaiknya kemungkinan kita-‎perbaikan.

Kita harus bertanya pada diri sendiri seberapa jauh dan untuk apa gelar kita murah hati, baik hati, perhatian, jujur, dan ‎bijaksana dalam moral, jujur, rajin, energik, rajin, hati-hati, sabar, toleran dan bijaksana. Kita perlu meningkatkan diri kita ‎dimanapun kita lemah. Kita adalah apa yang kita lakukan berulang-ulang; keunggulan bukanlah sebuah tindakan melainkan ‎sebuah kebiasaan (Aristoteles). Sebuah sedikit latihan sehari-hari adalah semua yang diperlukan. Kita harus ingat bahwa ‎semakin sering suatu tindakan dilakukan, semakin mudah kecenderungan untuk melakukannya lagi dan lagi sampai menjadi ‎kebiasaan, merupakan bagian tertanam dari karakter kita.

Apa yang membawa kegagalan hidup adalah belum adanya rencana hidup. Sebagian besar dari kita menjalani hidup kita ‎cara kita melihatnya dan cara hari ini kepada kami. Kami tidak membuat rencana tentang bagaimana kita ingin menjalani ‎hidup kita.‎

‎ Kami tidak merencanakan untuk masa depan kita. Rencana kami hidup harus mencakup semua bidang utama kehidupan ‎rumah tangga normal, termasuk pekerjaan, perkawinan, dan prokreasi dan membesarkan anak-anak, pensiun, usia tua dan ‎kematian. Kebahagiaan hidup awam terdiri dalam mencari tahu apa yang bisa dilakukan dan melakukannya dengan baik.

Sebuah gambaran mental yang jelas tentang tujuan praktis dalam hidup dan sketsa realistis langkah yang diperlukan untuk ‎mencapai tujuan yang akan membantu membimbing kita kepada pemenuhan ide kami.

Kita cenderung menjadi apa yang kita benar-benar ingin diberikan kita bertindak realistis dan efektif untuk mencapai tujuan ‎kita.
‎• Hidup, potensi dan keberhasilan
Aristoteles menyatakan bahwa di mana bakat Anda dan lintas dunia, ada terletak panggilan Anda. Hidup kami memiliki ‎beberapa hal disimpan di dalamnya. Bagi kita untuk memahami dan perbedaan di dunia kita, kita harus memanfaatkan ‎potensi yang disimpan dalam diri kita. potensi ini adalah tentang menggunakan ekstensi Allah dalam diri kita untuk hidup ‎dampak.

Salah satu rahasia hidup sekali kita membuat kehidupan yang berdampak positif prioritas pertama kami, itulah saatnya kita ‎memahami apa yang hidup adalah semua tentang. Bagi kita untuk memanfaatkan potensi disimpan dalam diri kita, kita ‎harus memahami apa yang sukses adalah semua tentang. Membuat penggunaan potensi kami tidak menjamin keberhasilan ‎kami. Apa yang menjamin keberhasilan kami adalah memanfaatkan potensi kami secara efektif dan menerapkan langkah-‎langkah untuk sukses. Sukses dan potensi adalah dua hal yang membuat hidup kita berbeda dari orang lain. Ini adalah ‎keberhasilan dan potensi yang membuat cerah masa depan kita.

Ada langkah-langkah kita harus mengikuti bagi kita untuk berhasil dalam hidup. Ada filosofi di balik keberhasilan. Filsafat ‎meliputi:
‎1. Kegigihan
Semua yang diperlukan untuk sukses dalam hidup ini adalah ketekunan. Semua hal yang Anda membaca atau tahu tentang ‎tidak layak sepeser pun jika Anda tidak membuat mereka terjadi. Bagi Anda untuk membuat mereka memiliki Anda harus ‎bekerja dan bertahan dalam pekerjaan Anda. Kami membuat rencana dan kami tidak menaatinya. Ketekunan adalah apa ‎yang membuat ide kita berbeda dari rencana. Kegigihan inilah yang membuat rencana kita menjadi kenyataan. Orang bisa ‎bertahan dan tidak berhasil. Namun perlu diingat bahwa perbedaan antara orang-orang yang mencapai kebesaran dan ‎mereka yang tidak, apakah itu uang, atau karir, atau ilmu pengetahuan atau sesuatu yang lain, adalah bahwa mereka tidak ‎menyerah. Mereka berkeras untuk percaya dan bekerja untuk impian mereka, karena apa yang pikiran manusia bisa ‎membayangkan dan percaya, pikiran dapat mencapai-motivator diri. Mari kita ingat bahwa setiap kesulitan memiliki benih ‎manfaat yang lebih besar.

Bakat dan kemampuan khusus tidak membuat orang-orang hebat. Ketekunan tidak. Sukses dicapai dan dipertahankan oleh ‎mereka yang terus mencoba.

‎2. Lakukan apa yang Anda cintai uang akan mengikuti. Nilai terbesar dalam hidup adalah kasih orang dan pentingnya ‎melayani orang.

‎3. Masalah utama dalam mencapai tujuan kita adalah penundaan. Jika Anda harus mencapai sesuatu, saat terbaik untuk ‎memulai adalah sekarang, bukan besok, bukan minggu depan SEKARANG! Hari ini adalah hari yang sempurna untuk ‎memulai. Membuat langkah pertama untuk mendapatkan sedikit lebih dekat dengan tujuan Anda, bahkan jika itu yang ‎sangat kecil.
Salah satu langkah membuat satu langkah berarti Anda kurang dalam perjalanan panjang dan kadang-kadang sulit.

‎4. TUJUAN PENGATURAN
Tetapkan tujuan! Buatlah spesifik. O Anda ingin menghasilkan uang? Menetapkan angka 3.000, 4.000 Dolar. Anda ingin ‎membunuh Lion menetapkan target. Apa pun sudah diatur itu. Lakukan itu untuk segalanya, setiap keputusan dalam hidup ‎Anda. Membuat jelas bagi diri Anda sendiri. Apa yang Anda inginkan?

‎5. Langkah selanjutnya dalam membuat kenyataan mimpi kita adalah untuk mengembangkan rencana. Gunakan bulanan, ‎mingguan dan rencana harian. Ini merupakan fakta yang diketahui bahwa orang yang tidak memiliki rencana yang baik akan ‎berlari lebih cepat dari salah satu yang tidak memiliki rencana sama sekali. Lebih penting dari pembuatan rencana adalah ‎untuk menghormatinya. Nilai rencana dapat diukur hanya dengan hasil. Apa nilai yang memiliki rencana yang tidak bisa ‎dicapai! Tidak ada. Jadi menghormati rencana Anda untuk membuatnya berharga.

‎6. Sebuah kebenaran tidak begitu baik kita manusia, adalah bahwa kita hidup dalam penjara ketakutan kita. Itu ketakutan ‎kita yang memegang engkau sebagai pemberani. Itu ketakutan kita yang memegang Anda mengambil keputusan. Ini ‎ketakutan yang menghambat kita untuk mengubah hidup kita. Belajarlah untuk menaklukkan rasa takut Anda. Percaya Anda ‎dapat berhasil dan Anda akan mulai bergerak terbesar dari semua pikiran-daya manusia.

‎7. Jangan biarkan orang-orang yang menghentikan Anda dari percaya dalam mimpi Anda. Beberapa orang akan mencoba ‎untuk menunjukkan bahwa impian Anda tidak dapat dicapai. Tetapi kebanyakan bahkan tidak tahu yang mereka bicarakan. ‎Banyak dari teman-teman Anda sehingga disebut memiliki kepentingan yang saling bertentangan dan tujuan Anda membuat ‎mereka merasa tidak nyaman. Belajar untuk memilih orang-orang yang ingin sukses Anda, mendengarkan saran mereka dan ‎selalu memutuskan sendiri.

‎8. MOTIVASI
Kita manusia membutuhkan motivasi untuk membuat setiap gerakan yang kita buat. Motivasi adalah langkah pertama untuk ‎ketekunan. Apa yang Anda inginkan dari hidup? Anda telah sukses lahir pada Anda. Memotivasi diri sendiri. Gunakan ‎pikiran dan otak. Menjadi motivator diri.




‎9. Ambil sendiri serius ketika Anda harus, tapi jangan lebih dari melakukannya. Tertawa; mengolok-olok diri Anda dari ‎waktu ke waktu. Anda akan memiliki citra lebih baik tentang diri Anda dan Anda akan hidup lebih indah dan hidup lebih ‎lama.
Kesimpulan
Agar benar-benar senang kita memerlukan filosofi sederhana namun suara kehidupan. Filsafat adalah keinginan ingin ‎memahami sifat manusia dan takdir kita di alam semesta. Ini memberi kehidupan rasa arah dan makna. Tanpa salah satu ‎cara kita baik mimpi kita melalui hidup atau mengatasi hidup.
Sebuah filosofi yang jelas membuat hidup bermakna dan berbuah, memungkinkan kita untuk hidup dalam harmoni dengan ‎sesama dan dengan lingkungan alam, sehingga memenuhi takdir kita. ‎

tulisan di sunting dari Internet yang sama oleh Abu Nayya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan