Senin, 26 Maret 2012

Halaqoh NU Kudus

Halaqoh Harlah NU di Kudus

Lebah indah- Ahad 4 Maret 2012, Di SMA Al Ma’ruf Kudus akan di adakan Halaqoh atau seminar yang di adakan NU Kudus. Yang akan menjadi pembicara adalah Ketua PBNU KH.Said Agil Sirajd, yang kan mengangkat tema tentang “Menauladani Akhlaq Rasulullah SAW”.

Seminar ini akan di hadiri oleh berbagai kalangan di bawah NU, baik dari unsur organisasi (PMII, BANSER, IPNU,IPPNU,ANSOR, FATAYAT, Muslimat NU Kudus) atau pendidikan (MTs-MA, SMP, SMA : HAsyim Asy’ari 1, Miftahul Ulum, Banat, Mua’alimat, Al Ma’ruf,Nurl Huda, MA’arif, Ma’rifatul Ulum, Assalam). Sebab dari undangan yang ada adalah banyak dari para pengurus dan Kepala di Madrasah di Kudus, yang tentunya di Bawah PAnji NU. Yang bukan NU jangan ikut he…

SEmoga dalam seminar ini dapat menemukan gerakan perubahan dalam berorganisasi di NU yang tidak lagi Fanatik, dengan melihat rendah organisasi lain, Seperti MD, MTA, FPI, LDII dll. Sebab semua baik walau mereka dan kita ada kekurangannya.Semoga semua lebih bijak lagi.

Kedepankan Akhlaq dari pada Nafsu dalam berorganisasi.Tiru Rasulullah SAW dalam berjuang dan berkorban untuk umat.Kedepankan nasib umat bukan pribadi.NU organisasi Masyarakat keagamaan bukan Politik.JAngan bawa Umat untuk berpolitik pragtis.Ingat, umat butuh ayoman bukan kebohongan.Salam perubahan. Berubah atau mati !(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan