Selasa, 20 Maret 2012

Orang Miskin YAng Sombong di PAsuruhan Lor JAti Kudus Indonesia

Pemilik Toko Yang Sombong di Pasuruhan Lor(Sebuah Kisah Nyata)

Lebah indah- Ini adalah sebuah kisah nyata yang terjadi di Pasuruhan Lor, sebuah desa kecil di pinggiran kota Kudus. Yang mana ini kisah yang di alami oleh Bunda Ari saat belanja ke Toko Ake yang terletak di sebelah pabrik di desa.

SAat bunda ari membeli beberapa keperluan RT yang memang tidak begitu banyak, di took Ake. Saat bunda ari mau membayar ada banyak pembeli yang dating, dan pemilik took melayani pembeli yang lain dulu, maklumyang lain membeli sampai 1 juta…he… saat bunda ari mau mebayar dengan jumlah 6.300,- si pemilik Tanya “ada 300,-mbak?” bunda ari menjawab “tidak punya mbak.” (Maksud pemilik toko untuk mempermudah pengembalian uang mungkin) tapi memang bunda ari ga punya uang 300 rupiah, maklum orang kecil.

Tahu apa jawab si punya toko? KESUEN….(kelamaan) Dengan wajah yang marah, cuek, mencibir. Nauudzubillah. Ini adalah penyakit orang Pasuruhan Lor yang baru di titipi uang, dititipi rezki sedikit oleh Allah,,, sombongnya minta mampus. Ini membuat hati bunda Ari sakit.

Untuk toko Ake di dekat pabrik di Pasuruhan Lor, semoga anda sadar dan tahu arti sebuah ucapan yang manis dan indah. Anda dulu juga dari toko yang kecil, sekarang besar itu karena pembeli kecil dan kasih saying Allah.Tobatlah sebelum Allah SWT memberi anda adzab, wallahu’alam.

Semoga kita terhindar dari sifat meremehkan orang kecil/orang miskin, seperti si pemilik toko di PAsuruhan Lor ini.Polesan setan sudah sampai di PAsuruhan Lor, jaga diri, jaga hati, jaga keluarga anda.Salam perubahan.Bunda Ari yang sabar ea, lain waktu beli saja di Hypermart/alfa mart/Ramayana/Ada/Matahari Kudus yang pelayanannya ramah.(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan