Selasa, 20 Maret 2012

Warga NU WAjib Berbenah Jika Ingin Bermanfaat

PBNU dan PCNU Kudus Perlu Berbenah

Lebah indah- NU sekarang harus mendata ulang para kader dan anggotanya, sebab di khawatirkan anggota dan kader NU tidak lagi sebanyak yang pernah di dengungkan puluhan tahun lalu.Yang mengakui bahwa naggota NU paling banyak di Indonesia.

Adakan sensus anggota NU?buat bisa berbicara lantang dan membanggakan jumlah yang banyak. Yang perlu mendapat kritikan adalah sikap NU yang merasa sok Aswaja dengan me Non Aswajakan kelompok lain(maaf kayaknya NU tidak. TApi salah satu kader ada yang berpendapat itu,Maaf mas bro).Itu sikap yang harus di rubah baik PBNU pak Agil Sirajd atau PC NU Kudus Pak Kusnan.

Pernahkah ranting NU di seluruh Indonesia raya mendata anggotanya ada berapa?Paling mendata warga NU bila ada pemilihan PILKADA, PILCALEG, Pilpres.LAgu lama itu polesan setan, suara NU untuk menggendutkan perut koruptor di negeri ini.KArtanu saja berumur seumur jagung.JAngan terbelenggu dengan paradigma kuantitas yang banyak saja, tetapi mengabaikan kualitas ber organisasi yang jongkok.

INi hanya sebuah kritikan untuk NU Kudus dan PBNU.Dari yang pernah ngikut organisasi NU walau belum sampai masuk maqom kader, tapi pernah ikut,he…Salam perubahan. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan