Selasa, 13 Maret 2012

WArung Hj.Rumiyati Chambali Sunggingan

Warung Makan Hj.Rumiyati Chambali Sunggingan, WArung Makan Terlengkap di Kudus

Lebah indah- Bagi anda yang suka dengan kegiatan wisata kuliner di Kudus, kurang lengkap rasanya bila tidak berkunjung ke warung MAkan Ibu Hj.Rumiyati Chambali yang terletak di desa Sunggingan Kudus.

WArung mulai buka pukul 04,30 sampai 18.00 ini menyediakan banyak makanan yang superlengkap, lebih enak dan sangat murah(5 rb dapat nasi, lauk dan teh dengan porsi jumbo). Diantaranya ada masakan RAmes, Sop,Soto Kudus, Pecel, GArang Asem, Opor, Lodeh, Sayur Bening dan masih banyak lagi masakan Kudusan.

Pengunjung warung ini tiap harinya bisa mencapai 300 pengunjung lho. JAdi jangan kaget bila di warung ini akan terlihat selalu penuh pengunjung.

Disamping kelengkapan masakan di warung Bu Hj.Rumiyati ini juga terkenal karena warung ini berdiri sejak tahun sekitar tahun 1970an. JAdi ini termasuk warung jadul yang lengkap.

Jika anda ingin berkunjung ke warung ini rutenya : dari Komplek Menara Kudus keselatan sekitar 1 kilo, kanan jalan ada toko bangunan 49 ke Timur 500 meter lalu keselatan 100 meter, anda akan menemukan warung Ibu Hj. Rumiyati Chambali yang terlengkap di Kota Kudus ini. Mau berkunjung? Jangan lupa ajak saya ea..he… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan