Selasa, 29 Maret 2011

Gus Mus di Loram Kulon Kudus

Pesan KH. Musthofa Bisri (Gus Mus) di Loram Kulon Kudus

21 Maret 2011, Senin, di Halaman masjid Attaqwa Loram Kulon, Gus Mus akan membuka semua suritauladan Rasulullah SAW di peringatan Maulid Nabi SAW. Yang di adakan para pecinta Rasulullah SAW, Al Muhibbin aktifis masjid Wali Attaqwa Loram Kulon.

Acara rutin ini akan selalu penuh dengan para penghadir, sebab para panitia sering menghadirkan para tokoh masyarakat yang bertaraf nasional maupun lokal. Semoga dengan menghadirkan para tokoh ini, dapat merubah sikap dan akhlaq para penghadir yang mencari sosok panutan di zaman akhir ini. Dengan menganut “tindak lampah RAsulullah SAW”.

Gus Mus, di harapakan dapat menyampaikan bahaya dunia,di akhir zaman ini, sebab sekarang banyak orang yang di butakan oleh dunia yang hina itu. Gus, tolong sentil juga tentang totokromo anak kepada orang tua, sebab sekarang budaya unggah ungguh sudah tergerus oleh zaman ini.

Gus, sampaikan juga puisi jenengan, tetang keinginan untuk menjadi orang yang berbaju putih yang dating kepada RAsulullah SAW denga bertanya tentang keimanannya. Yang lututnya di tempelkan di lutut Rasulullah SAW.

Oleh Abu Nayya Loram Kulon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan