Selasa, 29 Maret 2011

Pencuri 'Goblok ' di Pasuruhan Lor

Pencuri “Goblok” di Pasuruhan Lor

Dua sejoli, berniat menikmati Super Moon, di sabtu malam 19 Maret 2011, pada jam 00.30 WIB di jalan penghubung Goleng City dan Pusat desa Pasuruhan Lor Jati Kudus, dua sejoli dengan mengendarai sepeda motor di hadang dua pencuri bersenjata tajam.

Dengan meminta pengendara motor turun, sang pencuri mengacungkan senjatanya. Merasa tidak nyaman dua sejoli langsung mengebraskan motornya. Pencuri tidak tinggal diam, juga ikut mengejar. Dua sejoli mengendarai motor kea rah utara menuju pasuruhan Lor, tepatnya dua sejoli itu masuk di halaman Balai Desa Pasuruhan Lor. “Gobloknya” pencuri juga ikut masuk di halaman balai desa tersebut. Walau saat itu jam 00.30 malam tetapi para Pamong yang nota bene keamanan desa pada jaga dib alai desa. Hanya saja para pamong berada di tempat yang gelap di halaman balai desa.

Wal hasil pencuri di tangkap oleh para pamong, hanya saja satu dari pencuri itu kabur dengan mengancam dengan senjata tajamnya. Dan lari. Coz ada salah satu pamong yang takut sebab terancam nyawanya.

“Kutuk marani sunduk, iwak marani wuwu. Maling Goblok”, kata salah satu warga desa, Bambang Kliwon.

Salut kepada para pamong desa Pasuruhan Lor. Sukses untuk Pak Mahfud dan pegawainya.

Ooleh Abu Nayya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan