Minggu, 13 Februari 2011

Konancab IPNU-IPPNU Jati Kudus 2011


PAC IPNU – IPPNU JATI KUDUS MENGADAKAN KONFERENSI

Hari Selasa 15 Pebruari 2011, jam 8 pagi – selesai, bertepat di MI Khuriyatul Fikri Pasuruhan Lor yang mana ini masuk wilayah kerja PR IPNU-IPPNU Pasuruhan Lor. BAnyak hal yang seharusnya dilakukan di Konferensi Ancab Jati ini, antara lain Evaluasi program kerja yang di punyai oleh PAC Jati, Menentukan kebijakan awal dalam melangkah di tahun kedepan, serta yang tidak kalah pentingnya adalah pemilihan ketua baru IPNU dan IPPNU Jati 2 tahun kedepan.

Melihat pemilihan ketua PAC Jati, sudah banyak nama-nama yang akan mencalonkan diri baik dari IPNU maupun IPPNU. Dari IPNU kita bisa melihat Rkn. Khoiri Loram Wetan, Rkn. Maula Shofa Jati Wetan, Rkn. Anis Ploso, Rkn. Agus Triyono Pasuruhan Lor, Rekan Dwi Jepang Pakis, Rkn Rif’an Jetis Kapuan. Dari IPPNU bisa kita lihat Rekanita Nur Aini Jepang Pakis, Rekanita Dian Loram Wetan, Rekanita Sumiah SR Loram Wetan, Rekanita Wiwin Pasuruhan Kidul, Rekanita Shofa Pasuruhan Lor.

Siapa pun yang terpilih nanti, di harapkan dapat membawa IPNU-IPPNU JAti dapat lebih berkembang, baik dalam Prokja maupun Anggota. Siapapun yang terpilih kita dukung hingga akhir periode.

Ingat, calon yang terpilih “Haram” hukumnya untuk mundur. Kader tidak mencari jabatan, tetapi jika mendapat amanat wajib menerima. Gantungkan himmah kita di awan tinggi, tetapi kita tetap berada di Bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan