Rabu, 02 Februari 2011

Meramal Namamu di 2011


oleh Abu Nayya Kudus dari Ainayya Fathiyyaturahma

inisial atau huruf awal anda dapat menggungkap banyak tentang kepribadian anda

huruf awal atau huruf pertama dari nama anda dapat mengungkap banyak tentang sifat-sifat anda. sama seperti segala sesuatu yg ada di dunia, setiap huruf mempunyai sifat negatif dan positif untuk membaca sifat-sifat dibalik nama anda jangan gunakan nama julukan. gunakan nama asli.

A : orang A mempunyai sifat-sifat kepemimpinan dan dapat berdiri diatas kedua kaki sendiri. mereka bisa ambisius, sering harus cepat mengambil keputusan dan kemungkinan dapat menderita masalah pernafasan. sifat negatif A adalah berpendirian keras dan mementingkan diri sendiri.
......
B : mereka pemalu, perlu afeksi dan sering memendam perasaan. B tak mau menjadi orang kedua karena mereka tidak merasa berada ditempat tersebut. mereka juga terkenal sebagai kolektor. sifat negatif B adalah, cenderung suka berbelit-belit, tak mau berterus terang dan tidak komunikatif.


C : terbuka, ramah dan biasanya kreatif. C sering bekerja di bidang profesi, senang bepergian dan sulit menyimpan uang. sifat negatif C adalah tidak toleran, suka gosip dan kritis.

D : D adalah huruf tertutup. dan ini terbukti dalam pengalaman. D adalah manager yg baik. mereka sayang keluarga, tapi juga dapat pecandu kerja. D juga konservatif. negatif dari D adalah kaku, keras kepala, dan suka menentang.

E : orang yg memerlukan kebebasan. mereka adalah orang-orang yg terbuka, tapi terkadang bisa terlalu mudah berubah. mereka penuh kasih sayang dan setia. tapi mereka harus sibuk dan senang membuat sesuatu. Huruf E menjulur kedepan, jadi sifat E adalah berpikir kedepan, tapi mereka pemarah. E negatif sering bermasalah dengan hukum dan dapat dingin seperti es.

F : orang F sering memilih karir pelayanan seperti konseling atau mengajar. mereka pecinta lingkungan dan dapat bekerja dengan baik untuk masyarakat. mereka berpikiran terbuka dan mempunyai indera ke-6 yg kuat. negatif F dapat suka menguasai. mereka bisa berdiam diri sampai berhari-hari dan tidak berbicara.

G : G tidak seterbuka dan seramah C. mereka suka menyendiri dan konservatif. orang-orang sering salah paham dengan mereka dan menganggap dingin dan suka menjauhkan diri. mereka mempunyai kemauan yg kuat, orang lebih menyukai kualitas dari pada kuantitas. negatif G dapat sangat suka mencela, sinis, suka menyakti perasaan orang lain.

H : H adalah tangga. akan sukses atau akan sering mengalami naik turun. mereka mempunyai pengendalian diri yg baik dan hasrat yg besar untuk sukses. dalam posisi sebagai pimpinan, dia dapar menjadi pimpinan yg baik atau buruk, tak ada yg ditengah-tengah. mereka memerlukan keseimbangan. negatif dari H adalah dapat terlalu penuntut. H harus hati-hati dengan uang karena H terbuka di keda ujung.

I : orang I mempunyai pendapat yg teguh dan sangat emosional. mereka penuh perhatian dan baik budi, selalu menghibur orang lain dan pemrakarsa berbagai proyek. mereka dapat prefeksionis. mereka harus hati-hati dengan benda tajam karena bentuk I seperti pisau. negatif I dapat kritis, arogan, dan asik dengan sendiri.

J : J juga punya sifat kepemimpinan. tapi J sering menunda. mereka mempunyai ingatan yg baik dan cukup pintar kendati terkadang bisa kurang percaya diri. negatif J bisa tidak jujur dan banyalk yg rentan kecelakaan.

K : sering bersikap tenang, periang dan intuitif. K mempunyai banyak energi panik. mereka menyukai musik karena menenangkan saraf mereka. mereka harus mengikuti firasat dan sangat inspirasional. negatif K bisa tidak jujur dan moody.

L : L ramah, hangat dan berorientasi pada keluarga. mereka sering mempunyai sisi yg romantik. mereka kemungkinan menjadi guru atau berkarir dibidang musik. negatif L terkadang merasa orang-orang salah paham terhadap mereka. mereka harus belajar sedikit sabar dan suka mencari kesalahan.

M : kemungkinan M adalah pemikir yg dalam. mereka termasuk tipe pendiam. M adalah pengurus rumah tangga yg baik, pekerja keras dan praktis, dengan kedua kakinya berpijak kuat ditanah. mereka mengatur segala sesuatu dengan baik. negatif M dapat dingin, tidak punya perasaan, dan membosankan.

N : adalah huruf yg ujungnya terbuka.N adalah pemikir yg bebas. mereka dapat intuitif dan mempunyai banyak ide hebat. mereka sering mempunyai banyak pemikiran yg serba guna dan senang bepergian sepanjang hidupnya. negatif N cenderung menganggap diri sendiri yg benar, mudah tersinggung dan selfish.

O : bersifat konservatif dan sangat protektif. O juga sangat bertanggung jawab dan pandai cari uang. keluarga sangat penting untuk mereka. dan mereka jujur. tapi mereka tidak boleh mengambil kesempatan. negati O merasa dirinya sendiri yg benar, puas dengan diri sendiri dan sering pecemburu dan sinis.

P : P sangat cerdas dan sangat mempunyai konsentrasi yg baik. P mengerjakan segala sesuatu dengan tepat dan mereka tabah menghadapi kesulitan. negatif P dapat besar kepala dan moody.

Q : Q penuh kasih sayang, setia dan sangat pengertian. mereka pandai mencari uang, bahagia sendiri dan mempunyai imajinasi yg hebat. Nama yg dimulai dengan Q sangat jarang. dan Q adalah untuk queen sehingga bersifat anggun. hati-hati negatif Q sangat berbahaya.

R : R sering intelektual. R adalah pemberi dan orang-orang g praktis. mereka dapat membangkitkan rasa percaya diri pada orang lain dan berperikemanusiaan. negatif R dapat pemarah dan perlu belajar sabar. banyak kriminal yg mempunyai inisial R pada nama mereka.

S : huruf ini senang bekerja sendiri dan sering berakhir dengan bekerja untuk diri sendiri. S biasanya mempunyai ingatan yg baik. orang S senang sesuatu yg agak dramatik dan dapat menjadi aktor yg baik. mereka senang menekuni sesuatu tapi terkadang bisa mendadak kehilangan minat. penyebabnya adalah lengkungan dibagian tengah dari huruf ini. negatif S adalah dapat menjadi orang yg sombong.

T : orang T dapat melihat sesuatu dari kedua sisi. mereka sering protektif tapi mudah sekali disakiti. mereka dapat kooperatif dan menjadi juru damai. negatif T dapat keras kepala, cepat marah dan sinis.

U : U sangat mempesona, sering terbuka dan ramah. mereka biasanya kreatif dan fasih dengan kata-kata. U umumnya dapat dipercaya dan jujur. negatif U dapat terlalu emosional, suka bertengkar dan pencemburu.

V : V sering harus melakukan sesuatu yg seimbang dalam hidup karena kedua sisi dari huruf ini turun dan bertemu disatu titik. mereka dapat mewujudkan ide-idenya. mereka menentukan tujuan, pekerja yg tak kenal lelah dan dapat menarik banyak energi panik. negatif V dapat menjadi materialistik dan tidak mengindahkan moral.

W : W memerlukan kebebasan dan sangat sering agak sulit dimengerti. W adalah untuk water. mereka sensitif penyayang dan lembut. mereka kemungkinan introvert atau extrovert. tidak banyak W yg berada ditengah-tengah. negatif W dapat malas dan lekas gugup.

X : X cenderung menjadi spiritual atau material tapi mereka juga punya rasa keseimbangan diantaranya. mereka mempunyai banyak energi panik. suka menolong keluarga dan teman-teman. negatif X dapat pendendam dan dingin.

Y : Y adalah pemikir yg dalam mereka perlu dan banyak mencari damai di dalam kehidupan mereka. mereka senang belajar dan tidak menyukai gosip. dalam kehidupan sehari-hari, mereka sering harus mengambil keputusan cepat dan merasa kesulitan dengan hal itu. negati Y dapat menjadi penyendiri dan rentan terhadap godaan sensual.

Z : mereka adalah pemimpin yg baik yg dapat mengilhami orang lain. mereka cenderung menganalisa sesuatu tapi juga punya kecenderungan melebih-lebihkan. mereka memerlukan lebih banyak istirahat dibanding yg lain dan cenderung rentan patah semangat. negatif Z dapat suka menguasai dan tidak mau berbagi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan