Minggu, 13 Februari 2011

Pembukaan Loram Expo 2011


PEMBUKAAN LORAM EXPO 2011
Oleh Abu Nayya

Pembukaan Loram Expo 2011, sangat menarik dan lebih meriah di banding tahun-tahun yang lalu. Dengan di hadiri dan di buka para pejabat di Pemerintah Kecamatan maupun dari Kabupaten. Diantaranya dari Dinas Pariwisata Kudus, Bp. Hadi Sucipto dan dari Kecamatan Jati Bp. Sofyan Hadi.

Salah satu yang menjadikan beda dari tahun yang lalu adalah, peserta Loram Expo saat ini lebih banyak, tetapi kebanyakan barang yang di pasarkan adalah masih berkutat pada Pakaian dari anak-anak – dewasa. Hanya ada satu stand yang menawarkan Buku bacaan untuk pengetahuan yaitu dari ANINDITA BOOK’S milik Abu Nayya.

Ada juga dari ANSOR Loram Kulon yang menawarkan barang produksi para Anggota. Dari mulai makanan sampai pakaian. Program Ansor juga di Publikasikan sebaiknya.

Hanya ada masukan untuk panitia Ampyang dan Expo Loram 2011 ini, yaitu penyampaiaan arti sebuah Ampyang itu sendiri. Di kala penghadir Loram Expo berjubel di Gedung Muslimat Loram Kulon. Agar para anak-anak dan generasi muda Loram dan sekitarnya memahami arti dan maksud kegiatan Budaya ini. Jadi Bukan hanya Gebyarnya saja, mereka tahu ramenya saja tetapi miskin makna.

Sukses untuk Mas Taslim dan Pak H. Kusnan sebagai Panitia tahun ini, dan Tim Panitia yang lain, semoga dapat memberi makna kepada para penghadir Expo Loram dan Ampyang. Di balik itu adalah Cinta Kepada Rasulullah SAW kan ? Sholu alan Nabi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan