Senin, 07 Februari 2011

Nama-nama Se-Dunia


Tulisan kecil ini untuk sahabat-sahabatku semua yang masih punya hati dan cinta.

Arti Sebuah Nama

Pernahkah kamu ingat sahabatmu saat sekian lama tidak bertemu? Apa yang akan terjadi seandainya kita ketemu sahabat kita dan kita salah atau lupa menyebut namanya? Ada yang kurang pasti dalam pertemuan itu. Disini penulis akan mencoba menyebutkan nama-nama orang yang pernah bersahabat dengan baik bersama penulis :

Choliq Ansori-Pasuruhan Lor, Trio Utomo-Pasuruhan Lor, A.Rpmadlon-Pasuruhan Lor, Hendrik P-Pasuruhan Lor, Rikanto-Pasuruhan Lor, Shodiq-Pasuruhan Lor, Setyanto-Pas-lor, Jimmi Ari-Paslor, Noor Hadi –Paslor, Cahyo-Paslor, Galik-Paslor, Sofyan H –Paslor, Suwarto-Paslor, Suyitno-Paslor, Amin Faizin-Paslor, Eko Pramono-Paslor, Sulikan-Paslor, Sutrasno-Paslor, Sugeng Witono, Mistono, Yoga, Sanawi-Paslor, Anwar-Paslor, Mas Eko, Mas Bangun, Pak Peno, Pak Rukin, Pak Wikanan, Dwi A Ningrum, Chotimah, Nurul, Ris Aufa, Maria Ulfa, Yanti, Sumi, Margiono, Imron, Nur Yatin, Purnomo, Amin Emawan dan masih banyak lagi yang ada di Pasuruhan Lor semua.

Diluar itu banyak sekali, antara lain : Anis Ploso, Shofa Jati Wetan, Saeful Jati wetan, Murtini Dawe, Indah Loram, Helmi, Betmen, Taufiqurrahman, Khoiri, Sumiah, Dian, Fathonah, Faris, Aini Ndut Jepang Pakis, Ali Shodiqin, Sulaiman, Rozikan, Andi, Wahyudi, Sugiri Garung, Agus Garung, Masud Prambatan, Lastriayani , Ika, Eli Purwosari-Garung, Nayid, Farida, Sya’roni, dll. Semua teman-teman saya dulu di SDN 1 Pasuruhan Lor, SMP Islam Al Ma’ruf, MA Hasyim Asy’ari I Kudus, STAIN Kudus, di Desa Pasuruhan Lor, di Jamiyyah Maulid Al Qudsiyah, Istighotsah Syadziliyah, di Mts. NU Hasyim Asy’ari I Kudus, TPQ Nurul Falah, MI Khurriyatul Fikri, IPNU Pasuruhan LOR, IPNU Jati, IPNU Kudus, Ansor Pasuruhan Lor, Ansor Jati, KITA Kudus, eS-KoePI Indonesia, Badko TPQ Jati, IRMABAMA Pasuruhan Lor, Musholla Zahrotul Jannah, untuk semua sahabat penulis salam perubahan. Dan masih banyak lagi, saya ingat tapi capek untuk menulis semua di halaman ini. Semuanya adalah kenangan dan sahabat yang menyenagkan. Salam dari Abu Nayya Kudus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan