Minggu, 13 Februari 2011

Tempat Ngaji di Pasuruhan Lor di Demo


Ustadz SARIYONO, JENDRAL PASURUHAN LOR DI “DEMO”
Oleh Abu Nayya

Kamis, siang 10 Pebruari 2011, masyrakat RW 4 PAsuruhan ord an sekitarnya rame-rame mendemo kegiatan Ngaji yang dipimpin oleh Ustadz Sariyono. Menurut berita yang beredar adalah demo ini di dasarkan pada Ngaji yang di sampaikan Ustadz Sariyono sering menyinggung/ mengkritik masyarakat sekitar. Ini yang menyulut kemarahan warga. Tetapi dalam isi ngajinya tetap baik masih menggunakan Syariat Islam.

Jika ingin mendapatkan info lebih jelas silahkan hadir saja ke Desa Pasuruhan Lor atau dating saja ke kediaman Ustadz Sariyono. Gar tak menjadikan fitnah.

Komentar Abu Nayya tentang hal ini, seharusnya masyarakat lebih arif dalam menyampaikan aspirasinya. Bukan menggunakan massa yang dapat menyulut emosi masyarakat ini. Ngaji kok di demo, mbok ya tempat kemaksiatan, penjual miras di Pasuruhan Lor di Demo. Gimana? NU Pasuruhan Lor Gimana dengan kejadian ini ? Tanya saja ke NU nya sendiri. NU harus dapat mengayomi semua majlis ngaji yang ada di Pasuruhan Lor, sebab semua itu asset NU. Pripun? Oh ya Ansor Pauruhan Lor gimana? Sebab Mas Yon kan Alumni Banser Pasuruhan Lor. Mari berpikir jernih, jangan gunakan kekerasan massa. Ansor bukan Ormas yang Anarkis kan?

Yang merasa tersinggung atau terkritik harusnya intropeksi diri, bukane Demo. Mas Sariyono yang sabar. Islam di zaman akhir seperti bara api di genggaman. Salam dari Abu Nayya.

1 komentar:

  1. belum pernah terdengar di Pasuruhan Lor ada ustadz didemo selagi Ustadnya bener,bukan mengkritik tapi menghujat yg didasari karena dendam pribadi ( sesuai pengakuannya dibaldes Pas-Lor ),apakah Islam pernah mengajarkan Dendam,.? di RW 4 Miraspun dibrantas.Apakah Ustadz spt itu merupakan aset NU ato malah jadi penghancur nama besar NU,..Tlg kalo nulis yg sesuai realitas,jgn hy menyalahkan masyarakat.

    BalasHapus

salam persahabatan