Sabtu, 30 Juni 2012

Berdoa, Beribadah, dan Ihtiar Ala Lebah Indah Kudus


Berdoa, Beribadah dan Ihktiar ala Orang Pasuruhan Jati Kudus

Lebah indah- Sebuah usaha untuk membenahi diri, baik dalam sisi duniawi maupun ukhrowi. YAitu dengan selalu Berdoa, beribadah dan Berikhtiar. JAngan pernah lepas dari itu, jika ingin bahagia dunia dan akhirat dengan rendah hati, tidak sombong dan tetap sholeh dalam hidup ini. Sebab sekarang banyak orang yang lupa diri jika sudah kaya atau sedang mencari kekayaan, dengan menghalalkan segala macam cara. Dengan  doa, ibadah dan ihtiar kita akan selalu merasa di perhatikan olehNya dan masyarakat.

Apakah sudah hilang ruh doa, ibadah serta ihtiar di masyarakat Indonesia? Semoga tidak. Berbanah bersama, mulai dari diri sendiri adalah kunci dari kemakmuran negeri Indonesia tercinta. Ingin bikti nyata? Silahkan baca buku dari Bang Ippho Santosa. Sebab dia ahlinya di bidang kekayaan dunia akhirat. Penulis buku Mega Bestseller.

Kami akan bangga bila Bang Ippho bisa menghadiahkan buku-bukunya ke TBM AninditaKu di Pasuruhan Lor 372 Jati Kudus Jateng Indonesia. Salam Perubahan, salam sengat dan madu. Sstt….sstt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan