Sabtu, 16 Juni 2012

NU Pasuruhan Lor Beli Tanah


NU Pasuruhan Lor Kudus Membeli Tanah Untuk TPQ

Lebah indah- Usaha yang butuh mendapat dukungan dari semua pihak terutama warga yang mengaku NU, yaitu dengan adanya rencana pembelian tanah untuk pembangunan TPQ di Pasuruhan Lor Kudus.Hal ini di awali dengan pembacaan surah Yaasiin selama 3 hari berturut-turut di Masjid Besar Baitul Makmur Pasuruhan Lor JAti Kudus.

SAyangnya dalam acara awal itu dengan membaca Surah Yaasiin itu hanya 30 % pengurus NU Pasuruhan Lor yang ikut hadir.Alasan sebagian mereka sibuk dengan kehidupannya. Tetapi semua itu tetap berjalan dengan perjuangan sang Ketua Ranting NU Pasuruhan Lor yang semangat 45 untuk kegiatan awal itu. Salut untuk Ustadz Khomsun AH.Ini pelajaran yang baik untuk para generasi muda NU agar di kemudian hari lebih kompak dalam mengutamakan kepentingan umat di banding kepentingan pribadi.JAngan sampai Pengurus NU malah minta di urus, yang seharusnya harus mengurus NU, ini sesuai pesan dari Almarhum K.Khusen.

Semoga tanah itu akan segera terbeli oleh NU Pasuruhan Lor, dan bermanfaat serta barokah di dunia dan akhirat. Salam perubahan dan persatuan.Salam sengat dan madu. Zzztttt…zzzztttt….(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan