Sabtu, 16 Juni 2012

LP Ma'arif Kudus Wajib Berubah


LP Ma’arif NU Kudus Wajib Berbenah

Lebah indah- Apa yang terjadi? Soal di UKK semester genap tahun 2012 ini di tingkat MTs di bawah Ma’arif Kudus, ada sebagian kunci jawaban yang salah.Salahnya ada yang lebih dari 50 %.Apa yang terjadi dengan kumopulan Guru-guru di Ma’arif ini? Wajib berbenah, ini hanya sebuah oto kritik bagi para pajabat yang bertanggung jawa di Ma’arif Kudus. Tidak usah kebakaran jenggot, biasa saja, Gak usah marah, salah itu biasa, tapi jika salah terus itu baru “luar biasa.”

Jika anda guru maple Qur’an Hadis kelas VII di MTs di bawah Ma’arif Kudus, silahkan di cek ulang, anda akan menemukan ada sekitar 26 kunci jawaban salah di rum I. Lalu Pelajaran TIK kelas VII, akan menemukan jawaban rum II kuncinya salah. Itu baru 2 guru yang gembor belum semua guru yang lapor.

Atau sebaiknya LP Ma’arif hanya membuat soal tanpa Kunci?Mari berbenah bersama untuk pendidikan lebih baik dan bermutu.Terutama untuk guru-guru yang PNS dan yang telah bersertifikasi, jangan hanya makan gaji buta dengan mengesampingkan pendidikan yang berkarakter dan bermutu. Tidak usah marah, ini hanya sebuah oto kritik, jika anda orang yang baik akan menerima semua kekurangan diri dan selanjutnya untuk berbenah lebih baik. 

Ada jawaban yang sudah di selesakan oleh para guru, baru revisi kunci datang dari LP.Ma’arif Kudus.Lebih baik setidaknya ada perubahan yang cepat dari LP.Ma’arif Kudus.Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzttt…zzzzzzttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan