Sabtu, 16 Juni 2012

MTs Hasyim 1 di JatimPark Batu Malang


Perjalanan MTs Hasyim Asy’ari 1Kudus Sampai JatimPark Kota Batu Malang

Lebah indah – Ini adalahkegiatan dari MTs Hasyim Asy’ari 1 Kudus.Yang mengadakan wisata religi.Ke Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim Gresik, Sunan Ampel di Surabaya, Wisata Jatim Park 1 Kota Batu Malang, ke Makam Syehk KH.Hasyim Asy’ari dan Gus Dur.

Dari MTs 16.30 wib.Ganti onderdil di Budi Jaya 17.28 wib.Sholat di Luwes Lasem 20.30 wib.Sampai di Makam Syeh Maulana Malik Ibrahim 01.30 wib.jam 03.05 wib sampai di makam Sunan Ampel Surabaya. Sampai di Jatim Park Malang jam 08.30 wib. Di Jombang makam Syehk Hasyim Asy’ari dan Gus Dur jam 14.00 wib. Di luwes Lasem sholat pada jam 20.11wib. Sampai di madrasah jam 23.55 wib.

Itu adalah catatan kecil tentang perjalanan yang menyenangkan bersama para Guru dan siswa MTs Hasyim Asy’ari 1 Kudus. Selain berwisata kegiatan ini juga untuk praktek ibadah untuk sholat jama’ dan qoshor.Yang mana sholat itu hanya bisa di lakukan kala dalam perjalanan.Boleh berwisata ke Jatim Park, WBL, TMII, dll, boleh ziarah kemakam wali songo tetapi jangan sampai melupakan sholat apalagi sampai meninggalkannya. Buat apa mendapat jarum tetapi kampak hilang. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzztttt….zzzztttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan