Sabtu, 16 Juni 2012

Sehat Ala Abu Nayya Kudus


Sehat dan Hidup adalah Anugerah Yang Besar dari Allah SWT

Lebah indah- HAmba-hamba yang pandai bersyukur sekarang banyak ada di Pasuruhan, Loram, Jati, Kudus, Indonesia.Hal ini terlihat di antara kehidupan sehari-hari para hamba Allah di Pasuruhan Lora mini. Yang mana setiap ada adzan panggilan waktu sholat pasti mereka akan bersegera menuju masjid dan musholla untuk sholat. Dan masih banyak lagi kehidupan yang di jalani dengan penuh penghambaan kepada Allah SWT.

Sehat adalah hal yang sangat sering di lupakan oleh banyak orang, karena meraka merasa biasa dengan kesehatan itu, padahal sehat itu jika di uangkan tidak akan ternilai besar harganya.Apa bila ada orang yang sakit ada yang mau menggantikannya pasti orang yang sakit itu akan senang, walau dengan membayar 1 Milyart. Mari bersyukur dengan kesehatan anda. Bersabar dengan kesehatan kita, bersabar dengan kekayaan kita, yang artinya mari kita manfaatkan sehat dalam didri ini untuk sesuatu yang baik dan penuh penghambaan kepadaNya. Mari kita gunakan kekayaan ini dengan keperluan yang bermanfaat, seperti shodaqoh, jariyah, wakaf dll.

Anda masih hidup dan anda sehat?Mari berbenah dengan indah dan benar. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzzttt….zzztt….. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan