Sabtu, 16 Juni 2012

Ruh dan Amal Lebih Baik dari HP, LAptop Bahkan Dunia Seisinya


Ruh dan Amal Lebih BAik dari Dunia Seisinya

Lebah indah- Ruh dan amal adalah dua hal yang akan tetap setia kala kita mati dan hidup di akherat nanti. Selain itu semua berpaling meninggalkan kita.Mari kita lihat satu persatu, yang meninggalkan diri kita.

Badan
Rupa yang cantik, tampan, gagah, ayu, Ganteng akan hilang meninggalkan kita. Jika itu yang tiap hari kita rawat dan, kita banggakan, besok akan hilang kala kita tua dan mati.Kulit kita akan keriput.

Status Sosial dan Kekayaan
JAbatan, status social di masyarakat, Gelar, semua akan meninggalkan kita. Kekayaan yang kita punya, rumah, tanah, mobil, motor, baju, dan lain-lain akan diwaris orang, kita tak akan membawa dan ditemani sampai mati. Semua akan mengucapkan selamat tinggal. Kekayaan dan Jabatan tak akan ikut kita kala kita berbaring di Kubur dan di akhirat. 

Kerabat dan Sahabat
Tempat kita share, curhat saat kita ada masalah, mereka seakan-akan setia kala kita ada masalah, mereka akan selalu memberi solusi saat kita minta. Tetapi apakah mereka akan mau menemani saat kita mati berbaring di Kubur? Tidak, mereka akan mencari orang lain, tidak kita yang berbaring kaku di dalam kubur.
Anda, tahu? Siapa yang akan tetap setia dari mulai hidup di dunia sampai kita mati sampai di akherat nanti? 

Dia adalah RUH dan AMAL kita.Mereka selalu setia kala kita hidup dan mati. Untuk itu mari kita bersikap lebih bijak lagi kepada ruh dan amal kita, jangan pernah sia-siakan dia, sebab dia adalah teman paling setia di dunia dan akherat. Semua selain itu akan pergi meninggalkan kita sendirian.Yang pasti Ruh dan Amal itu harus yang bersambung selalu dengan Allah SWT bukan karena apa-apa, bukan karena siapa, hanya karena Allah SWT.

Semoga ruh dan amal orang-orang PAsuruhan, Loram, Jati, Kudus, dan Indonesia akan lebih baik. Untuk teman di kubur dan akherat kelak. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzzztttt…..zzzzzztttt…. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan