Rabu, 20 Juni 2012

PERSIKU dan Siswa MTs Hasyim Asy'ari 1 Kudus


PERSIKU MAsuk Perdelapan Final

Lebah indah- Bravo Persiku Kudus.Prestasi yang di torehkan oleh para punggawa PERSIKU cukup mendapat apresiasi dari warga Kudus terutama para supporter SMM, Basoka. Bulan Juni 2012 akan melanjutkan pertandingan perdelapan final. Sukses Persiku.

HAnya saja harapan dari semua pihak Para pemain ke 12 yaitu supporter di harapakan dapat menjadi pendukung yang bujak.Dengan selalu damai tanpa anarki saat menyaksikan laga-laga Persiku.Sebab olah raga sepak bola dan olahraga semua tujuannya bukan hanya untuk mencapai kemenangan belaka, tetapi lebih dari itu yaitu untuk membuat dan menjaga tubuh ini menjadi sehat.Ada juga tujuan yang mulia yaiotu dengan mempererat persaudarran antar Klub atau supporter.JAdi sehat dan persaudaraan lebih utama dari hanya sebuah kemenagan. Salam SMM, salam BAsoka. Semua saudara untuk perbaikan PERSIKU.

Bravo Persiku, Bravo SMM, Bravo BAsoka. Titip anak-anak kami dari MTs Hasyim Asy’ari 1 Kudus yang selalu hadir di Stadion GOR Kudus untuk mendukung PERSIKU kala bertanding.JAga anak-anak kami untuk menjadi penonton yang bijak dan indah. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzttt….zzzzztttt….. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan