Rabu, 20 Juni 2012

Isro' Mi'roj IRMABAMA Kudus


Pengajian Isro’Mi’roj ala IRMABAMA PAsuruhan Lor Jati Kudus

Lebah indah- 20 Juni 2012, di masjid Baitul Makmur PAsuruhan Lor Kudus, pada malam ba’dal isya’ ini menmabah kemakmuran di masjid yang sudah Makmur ini.Acra pengajian rutin tiap bulan Rajab ini di selenggarakan oleh Remaja Masjid PAsuruhan Lor, dengan mengadakan pengajian umum.Dengan menghadirkan pembicara KH.Abdurrohman dari Kudus.

Sebenarnya ada yang kurang dalam kegiatan ini, yaitu penita kegiatan seharusnya para orang tua yang sudah matang dalam beribadah bukan anak muda yang masih mencari jati diri.Kelemahan remaja bila mengadakan pengajian umum, mereka lebih suka sibuk diri saat pengajian, Kyai memberikan tausiyah, dari pada mendengarkan tausiyah. Jika itu yang terjadi itu sama artnya remaja nyeramahi para orang tua, bukan remaja yang harusnya di ceramahi. Tetap semoga d Pasuruhan Lor tidak terjadi.

Kedepan semoga tidak ada lagi remaja Masjid, IPPNU-IPNU, ANsor membuat pengajian umum, buatlah pengajian pribadi remaj anak muda NU.JAdi tidak nyeramahi orang tua, tapi remaja yang mencari ilmu di pengajian itu. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzzttt…zzzzttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan