Sabtu, 16 Juni 2012

Pesan K.Khusen AlMarhum


Pesan AlMarhum K.Khusen Pasuruhan Lor KudusIndonesia Untuk NU

Lebah indah- BAgi anda yang tinggal di PAsuruhan Lord an sekitarnya akan mengenal sosok yang sangat bersahaja dan penuh memegang komitmen dalam beragama ini, beliaulah K.Khusen. Yang semasa hidupnya selalu di percayai untuk menjaga tradisi NU agar tumbuh subur di Pasuruhan Lor JAti Kudus.

Pesan beliau yang fenomenal untuk pengurus NU dan warga NU itu  adalah : “jadilah pengurus NU yang benar-benar mengurusi NU, bukan menjadi pengurus yang minta di urus.”Di waktu sekarang pesan beliau mendekati kebenaran, yang mana pengurus NU banyak yang mangkir dari tugas dan khitoh NU.Doa kami semoga itu tidak benar-benar terjadi, apa lagi sampai ada pengurus yang hanya mencari keuntungan di NU, semoga tidak.

Ini semua hanya pengingat dan otokritik membangun untuk saudaraku muslim di Pasuruhan Jati Kudus Indonesia, terutama yang mengaku NU dan memiliki KARTANU, jadi jangan sampai ada yang kebakaran jenggot dan kumis alias “ngamuk”. Salam perubahan dan persatuan, salam sengat dan madu. Zzztttt….zzzztttt…..(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan