Sabtu, 30 Juni 2012

Undangan Nikah Yang Bermanfaat, Unik, Murah, dan Bagus di Lebah Indah Collection Kudus


Undangan Nikah Yang Bermanfaat, Unik, Murah, dan Bagus di Lebah Indah Collection Kudus

Lebah indah- Ini adalah bagi anda yang sedang membutuhkan sebuah undangan pernikahan dengan model yang unik, murah, bagus. Yaitu model undangan dengan keunikan dari bahas TAs puring, jadi model undangan ini berbentuk tas tangan yang di kedua sisi luarnya di cetak/sablon informasi pernikahan anda. (lihat gambar di samping blog ini)

Selain unik, murah dan bagus, manfaat undangan model ini sangat baik, jika undangan dari kertas akan tidak berguna jika sudah selesai, tetapi jika undangan model tas ini akan selalu bermanfaat bila kegunaan undangan ini sudah selesai. Tidak mengotori lingkungan dan bisa di gunakan berulang-ulang.

Pernikahan anda bahagia dan ikut menjaga kelestarian alam. YA, menggunakan undangan model tas puring karya Lebah Indah News.com, dalam Lebah Indah Collection yang beralamat di Jati Kudus. Dijamin menarik dan super murah. Kami pasang harga per undangan tas tidak lebih dari Rp.4000/undangan tas, lengkap dengan sablon 2 muka.

Bagi anda yang tertarik bisa menghubungi HP. 085225 047315 dan HP. 0857 2665 8770 (Bunda Dina/ Abu Nayya). Kebahagian Anda adalah tujuan kami. (Abu Nayya)


Cara Pemesanan TAs Puring Lebah Indah Collection

Lebah indah- BAgi anda yang ingin pesan bisa dengan cara sebagai berikut.

1.      Pilih model tas yang akan di inginkan dengan melihat blog Lebah indah news.com/ lebah indah collection. Hasil pilihan bisa di kabarkan ke HP atau email/ fb Abu Nayya/ taineswe.

2.      Kirim uang sebesar 50% dari jumlah biaya tas yang di pesan melalui Rek. Kami (ada di bawah)

3.      Kami akan membuat pesanan tas anda. (proses)

4.      Setelah semua tas pesanan jadi, kami akan beritahu anda lewat email/hp, dengan gambar tas yang akan di kirim. Dan anda harap melunasi kekurangan biaya seluruhnya melalui Rek.

5.      Selanjutnya barang akan di kirim ke alamat anda dengan memberi informasi lewat PAket mana barang akan di kirim.


Bank BRI No.Rek. 3410-01-023341-53-4
Atas nama Noor Dina Ariyanti


Kejujuran adalah ruh kami, bohong satu kali berarti sampai di akhirat akan selalu di kenang sebagai pembohong dan neraka hadiahnya. Kejujuran adalah mata uang yang berlaku di manapun kita berada.
Selamat memesan, salam bahagia, keep your smile. (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan