Sabtu, 30 Juni 2012

Stempel Warna Yang Indah dan Murah


Penanda Buku Koleksi Terindah

Stempel Lebah Indah- Anda memiliki koleksi buku pribadi? Dan tak ingin hilang bila di pinjam teman, sahabat, saudara? Tandai buku koleksi anda dengan stempel atas nama anda. BAhwa buku itu adalah milik anda. Silahkan pesan di Lebah indah Stempel, dengan stempel warna yang menarik, indah dan harga murah, unknya tak usah memakai bantalan stempel. Langsung bisa di gunakan dan mudah di bawa kemana saja.






Ukuran yang lain masih ada dan sesuai pesanan Anda semua.

Anda bisa lihat pilihan harga, ukuran, di Blog ini. Slanjutnya kabari kami di HP. 085225 047315 (Abu Nayya) atau di HP. O8572 6658770 (Bunda Dina), bisa pula ke eamail : taineswe@yahoo.co.id
Kami beralamat di Pasuruhan Lor 372 Jati Kudus Jawa Tengah Indonesia.

Pilihan stempel terbaik anda ada di sini, Lebah Indah Stempel. Kebahagian anda adalah tujuan kami. Salam bahagia. (Abu Nayya)


Cara Pemesanan Stempel

Stempel Lebah indah- Cara pemesanan stempel online di Lebah indah stempel adalah sebagai berikut :

1.      Pilih model dan ukuran Stempel yang akan di inginkan dengan melihat blog Lebah indah Stempel. Hasil pilihan bisa di kabarkan ke HP 085225 047315(abu nayya) Hp. 08572 6658770 (Dina) atau email : taineswe@yahoo.co.id

2.      Kirim uang sebesar 50% dari jumlah biaya Stempel yang di pesan melalui Rek. Kami (ada di bawah)

3.      Kami akan membuat pesanan Stempel anda. (proses)

4.      Setelah Stempel pesanan jadi, kami akan beritahu anda lewat email/hp, dengan gambar Stemepel yang akan di kirim. Dan anda harap melunasi kekurangan biaya seluruhnya melalui Rek.

5.      Selanjutnya barang akan di kirim ke alamat anda dengan memberi informasi lewat PAket mana barang akan di kirim.

Bank BRI No.Rek. 3410-01-023341-53-4
Atas nama Noor Dina Ariyanti

Kejujuran adalah ruh kami, bohong satu kali berarti sampai di akhirat akan selalu di kenang sebagai pembohong dan neraka hadiahnya. Kejujuran adalah mata uang yang berlaku di manapun kita berada.
Selamat memesan, salam bahagia, keep your smile. (Abu Nayya)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan