Sabtu, 16 Juni 2012

Isro' Mi'roj Di Kudus dengan Bersepeda


Peringatan Isro’ Mi’roj dengan Bersepeda SAntai di MTs. Hasyim Asy’ari Kudus

Lebah indah- Ada yang unik dalam peringatan Isro’ Mi’roj di MTs. Hasyim Asy’ari 1 Kudus, tepatnya 17 Juni 2012 persis pada 27 Rajab, jam 06.30 WIB, akan mengadakan SEPEDA SANTAI. Tetapi sesunggugnya acara ini bukan murni sepeda santai, tetapi ada tujuan di balik itu, yaitu dengan mempromosikan MTs. Hasyim Asy’ari 1 Kudus kepada masyarakat di sekitar Kudus.

Acara ini akan di ikuti oleh semua civitas akademika MTs dan Aliyah Hasyim Asy’ari 1 Kudus. Semua siswa dan guru akan mengikuti acara ini. Kiat ikut Isro’ nya NAbi, yaitu dengan bersepeda sehat, tetapi ini pada siang hari.Mi’rojnya di pending, menunggu panggilan Allah SWT alias Mati.Semoga khusnul khotimah.

Semoga kegiatan ini tidak melupakan dari esensi dari Isro’ Mi’roj Nabi SAW, yaitu dengan mendapat “oleh-oleh” Sholat 5 waktu.JAngan sampai lupa dengan sholat 5 waktu. Buat apa sehat hidup 1000 tahun tapi jika tidak sholat? JAngan lupa utamakan Sholat. Salam perubahan, salam persatuan, salam sengat dan madu. Zzzztttt…zzzttt…(Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan