Sabtu, 16 Juni 2012

NU Gajah Kertas


NU (Bukan) Gajah Kertas

Lebah indah- Dengan adanya KartaNu akan menjadikan NU menajdi Gajah Kertas, jika Program KartaNU ini hanya untuk sombong dan membanggakan diri. BAyangkan setelah mengetahui berapa jumlah anggota NU yang telah berkartaNU, yang mana jumlahnya mungkin akan mencapai 20 juta di Indonesia, apakah tidak menjadikan bangga orang NU. Jika hal ini tidak di barengi dengan karya dan perjuangan yang memihak pada kaum lemah di NU.Mengentaskan kemiskinan di anggota NU.Awas “kadal fakru aiyakuna kufron”.

Buat apa menjadi organisasi paling besar di Indonesia tetapi karya dan perjuangannya hanya mementingkan pribadi saja, menggemukan partai politik saja, membanggakan pengikut yang banyak saja, membanggakan tokoh yang ada. Buat apa semua itu? NU akam menjadi Gajah Kertas jika keadaannya seperti itu.

Orang NU jangan hanya bangga memiliki tokoh yang besar yang ada di tubuh NU, tanpa menauladani akhlaq para sesepuh alim di NU.Jangan hanya membanggakan saja. TApi mari menauladani, mencontoh, mengikuti akhlaq baik beliau-beliau yang di tokohkan di NU. Salam perubahan, salam sengat dan madu. Zzztttt…zzztttt… (Abu Nayya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

salam persahabatan